Sukses

FimelaHood

5 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Saat Puasa #DiRumahAja

Fimela.com, Jakarta Tahun ini sepertinya sama denga tahun kemarin, kita menjalani ibadah puasa di tengah pandemi yang belum berakhir. Meskipun peraturan sudah lebih longgar dibandingkan sebelumnya, namun protokol kesehatan yang ketat tetap harus diterapkan.

Namun memang mungkin sebagian dari kita masih harus lebih banyak menghabiskan waktu #DiRumahAja, entah itu bekerja atau pun belajar online. Puasa di rumah saja buat beberapa orang mungkin membosankan, tapi sebenarnya masih ada banyak kegiatan menyenangkan yang bisa kamu lakukan saat di rumah saja.

1. Mendengarkan Ceramah Secara Online

Kegiatan yang satu ini bisa kamu lakukan di rumah. Kamu bisa mendengarkan ceramah atau pun kajian secara online. Jadi, saat pekerjaan sudah kelar, jangan ragu untuk menonton ceramah di Vidio.com, YouTube atau situs berbagi video lainnya yang kamu sukai.

2. Membaca Buku

Saat bekerja secara offline kamu mungkin memiliki keluhan terlalu lelah hingga tak bisa menjalankan hobi, termasuk membaca buku. Saat berada di rumah saja, maka kegiatan yang satu ini tentunya bisa kamu lakukan ketika memiliki waktu luang.

3. Memasak Menu Berbuka Puasa

Buat kamu yang hobi masak, maka bisa memanfaatkan waktu di rumah saja untuk menjalankan hobi mu tersebut. Bikin resep baru atau pun resep makanan dan minuman yang sudah lama kamu rindukan pasti bisa menjadi kegiatan positif yang menyenangkan.

4. Mengikuti Kegiatan Virtual

Semenjak pandemi banyak kegiatan seru yang digelar secara online atau virtual. Jadi, nggak ada salahnya buat kamu ikutan dan mendengarkan berbagai kisah inspiratif dari pembicara-pembicara yang telah lama kamu idolakan.

Salah satu kegiatan virtual yang bisa kamu ikuti adalah Fimelahood from Home (FFH). Banyak speaker terkenal dan menginspirasi yang bisa kamu lihat. Supaya nggak ketinggalan informasi mengenai FFH, jangan lupa untuk follow Instagram @fimeladotcom dan juga join grup WhatsApp Fimelahood.

5. Join Grup WhatsApp Fimelahood

Inilah kegiatan seru terakhir yang bisa kamu lakukan saat menjalankan ibadah puasa #DiRumahAja. Bergabung dengan komunitas pembaca setia Fimela.com, Fimelahood, kamu bisa berbagi cerita dengan sesama anggota yang berasal dari berbagai daerah.

Selain itu juga tentunya join grup WhatsApp Fimelahood bisa memudahkanmu untuk mengetahui berbagai informasi kegiatan seru yang akan diadakan oleh Fimela.com. Cara join Grup WhatsAppnya gampang banget kok, silahkan daftar langsung di sini.

Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading