Sukses

FimelaHood

Nomor WhatsApp Kamu Diundang ke Grup Fimelahood, Apa yang Harus Dilakukan?

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama menunggu nomor WhatsApp-mu diundang ke grup Fimelahood, akhirnya kamu berada di sana. Lantas, apa yang harus kamu lakukan ketika sudah di-invite ke grup WhatsApp? Mungkin itu pertanyaan yang kerap ditanyakan oleh para penghuni baru Fimelahood.

Perlu diketahui, sebagai grup komunitas, tentunya grup Fimelahood memiliki rules atau peraturan yang perlu diketahui dan dipatuhi oleh setiap anggota. Peraturan-peraturan tersebut di antaranya adalah agar anggota tidak menyebar berita hoax atau tidak jelas sumbernya. Begitu juga menyebar berita berbau SARA, yang bisa menimbulkan perdebatan.

Setiap harinya, admin akan mengirim artikel-artikel dari FIMELA.com yang bisa menjadi bahan diskusi atau sharing sesama anggota di grup tersebut. Selain artikel, ada juga info-info menarik seputar kegiatan daring FIMELA bersama brand-brand kece yang bisa kamu ikuti.

Di grup WhatsApp Fimelahood, anggota juga WhatsApp tidak diperkenankan berjualan secara bebas. Sebab, admin memiliki waktu tertentu untuk anggota berjualan, yakni tiap akhir pekan di Sabtu dan Minggu. Namun, di luar itu semua, jika anggota butuh informasi atau butuh sharing atau meluapkan isi hati, grup Fimelahood siap hadir sebagai support system.

So, buat kamu yang baru saja diundang ke grup Fimelahood, jangan sungkan untuk bersuara atau berdiskusi di grup, ya! Sedangkan buat kamu yang belum dan ingin join di grup WhatsApp Fimelahood, langsung saja daftarkan diri kamu di SINI.

Tonton Video Fimelahood di Sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadir Sabtu dan Minggu, Fimelahood Market Day Siap Temani Akhir Pekanmu
Artikel Selanjutnya
5 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Saat Puasa #DiRumahAja