Sukses

FimelaHood

Ulang Tahun Keenam, Campaign.com Ingin Kerja Sama dengan Lebih Banyak Komunitas

Fimela.com, Jakarta Campaign.com sebuah platform digital yang menjadi wadah komunitas sosial untuk menyuarakan perubahan baru saja berulang tahun yang keenam pada 4 April lalu. Perayaan ulang tahunnya kali ini tentu saja berbeda dengan tahun-tahun sebelum pandemi virus Corona, Covid-19 melanda Indonesia. Perayaan hari jadi Campaign.com pun dilakukan secara online.

Semangat kolaborasi dan juga gotong royong menjadi dua hal penting yang bisa membuat Campaign.com bertahan hingga sekarang. Dua hal penting itu pula yang membuat rangkaian acara daring bertajuk Campaign #ForChange Anniversary: Collecting Impact Through Digital Power berjalan meriah.

 

Acara yang digelar secara online ini tentunya dihadiri oleh perwakilan komunitas sosial atau organizer, perwakilan sponsor, supporter dan juga para penampil. “Selama enam tahun terakhir, Campaign.com secara aktif terlibat dengan badan amal, komunitas, sekolah dan organisasi sosial lainnya dalam berbagai masalah sosial,” jelas Fouder dan Chief Executive Officer Campaign.com William Gondokusumo dalam sambutannya.

“Kami berkolaborasi dalam kampanye mulai dari pengurangan plastik hingga masalah gender untuk mengurangi stunting. Misi kami selalu menciptakan ruang yang aman sehingga lebih banyak orang dapat mengambil aksi untuk perubahan sosial yang lebih baik,” tambah William. “Keadaan di tahun 2020 membuat kami merasakan bahwa kekuatan aksi secara kolektif itu lebih nyata dan penting,” terangnya.

Turut hadir sebagai perwakilan dari pihak sponsor Priscilla Tjokro sebagai Corporate Development Manager dari Travelio menjelaskan,”Melalui kolaborasi secara digital ini, nilai sosial perusahaan kami bisa tersampaikan, yakni melalui komunitas sosial dan langsung ke penerima manfaatnya.”

Perayaan Ulang Tahun Campaign.com

Sementara itu, Founder dari Thrist Project Indonesia Arfiana Maulina mengatakan bahwa komunitasnya sangat terbatu dengan adanya Campaign.com. “Misalnya untuk peningkatan kapasitas ada program online course berisi kurikulum untuk mengorganisir kampanye digital yang efektif mulai dari perencanaan hingga publikasi,” jelas Arfiana.

Di tahun 2021 ini Campaign.com ingin membuka peluang kerja sama dengan lebih banyak lagi organizer maupun sponsor. Melalui perayaan ulang tahun keenamnya, Campaign.com merayakan kekuatan kolaborasi dan solidaritas tidak hanya bersama para tamu undangan, tetapi juga anak muda dari seluruh Indonesia.

Fimelahood from Home, Kegiatan Online untuk Sahabat Fimela Saat #DiRumahAja

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Ramadan, Waktu yang Tepat Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood
Artikel Selanjutnya
Join Grup WhatsApp Fimelahood dan Jangan Lupa Ikutan Fimelahood from Home