Sukses

FimelaHood

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Join Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Bagaimana caranya supaya bisa ikutan acara-acara Fimelahood from Home (FFH)? Pertanyaan tersebut sering banget masuk ke DM Instagram @fimeladotcom. Apalagi kalau setelah tim adminnya mengunggah banner acara-acara seru FFH. Jawaban dari pertanyaan tersebut juga yang sedang kamu tunggu-tunggu?

Supaya kamu nggak ketinggalan informasi berbagai acara, baik itu online atau pun offline yang diadakan oleh Fimela.com, maka jangan ragu untuk join ke grup WhatsApp Fimelahood. Caranya gampang banget kok. Tapi, sebelum itu mari kita bahas soal berbagai alasan mengapa kamu harus banget bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood.

1. Bisa Langsung Daftar Acara Fimelahood from Home (FFH)

Kamu nggak perlu lagi takut ketinggalan berbagai acara yang diadakan oleh Fimela.com. Termasuk acara online-nya yang bertajuk Fimelahood from Home. Setiap ada acara pastinya akan langsung disebar ke grup WhatsApp Fimelahood, jadi kamu bisa langsung saja mendaftar ke link pendaftaram yang juga akan di share ke grup WhatsApp Fimelahood.

2. Menambah Pertemanan

Bukan hanya kamu tentunya ada puluhan atau bahkan ratusan orang lainnya yang bergabung di grup WhatsApp Fimelahood. Setidaknya sekarang sudah ada kurang lebih 3.000 orang yang join grup WhatsApp Fimelahood. Jadi, kamu bisa menambah teman deh. Jangan lupa juga barangkali kamu punya teman baru buat berbagi info soal hobi yang kamu sukai, seperti makeup atau fashion.

3. Hadiah Menarik untuk Anggota Grup WhatsApp Fimelahood yang Beruntung

Secara rutin di grup WhatsApp Fimelahood juga ada giveaway dengan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh para anggota Fimelahood yang beruntung. Jadi, jangan sampai ketinggalan kuis atau kompetisinya. Tunggu apa lagi, langsung join grup WhatsApp Fimelahood sekarang.

4. Ada Waktunya Buat Jualan

Di grup WhatsApp Fimelahood kamu juga bisa saling berbincang sesama anggota. Berbagi informasi atau pun info diskon yang pastinya disukai oleh perempuan dan tentunya berbagai info lain yang nggak jauh-jauh dari dunia perempuan. Selain itu, kamu juga diperbolehkan jualan lho. Tapi memang nggak setiap hari. Kamu hanya boleh berjualan di waktu Fimelahood Market Days yang ada setiap Sabtu dan Minggu dari jam 9 pagi hingga 5 sore.

5. Nggak Hanya Online Ada juga Acara Offline

Sebelum pandemi berlangsung kegiatan Fimelahood dilakukan secara offline, entah itu di kantor Fimela.com, mal, kafe hingga bioskop. Nggak hanya di Jakarta, acara talk show dan juga workshop buat para anggota Fimelahood sudah pernah digelar di Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali.

Tentunya kita semua berharap pandemi virus Corona, Covid-19 segera berakhir supaya bisa kembali menyelenggarakan berbagai acara secara offline atau tatap muka langsung. Pastinya bakalan seru banget deh kalau kamu bisa bertemu dengan sesama anggota grup WhatsApp Fimelahood, kan?

Jadi, buat kamu yang belum join grup WhatsApp Fimelahood, yuk, silahkan daftarkan diri kamu ke sini. Harap mengisi data-data dengan benar karena nantinya data tersebut akan diseleksi. Kamu yang lolos barus bisa dimasukkan ke grup WhatsApp Fimelahood sesuai domisili atau daerah tempat tinggal kamu.

Fimelahood from Home

Loading
Artikel Selanjutnya
Giveaway Voucher Belanja Rp500 ribu Menanti Anggota WAG Fimelahood
Artikel Selanjutnya
Lebih Dekat dengan Allah Lewat Festival #JawabdenganTauhid Bersama Hannah Indonesia