Sukses

FimelaHood

FFH Getting Intimate: Tips Mendampingi Anak saat Pubertas, Daftarkan Dirimu Sekarang!

Fimela.com, Jakarta FFH Getting Intimate hadir Kembali. Fimela From Home (FFH) adalah sebuah acara gathering komunitas yang dilakukan secara online. Sebagaimana kita tahu, sejak awal pandemi tahun 2020, kita tidak lagi bisa melakukan kegiatan secara offline. Sebagai gantinya FFH dilakukan secara online.

FFH Getting intimate digelar melalui zoom dan terbatas untuk 100 orang saja agar lebih memberikan kesan tersendiri bagi para peserta. FFH Getting Intimate mengangkat tema yang berbeda setiap kali diselenggarakan.

Fimelahood From Home Getting Intimate kali ini mengangkat tema “Tips Mendampingi Anak saat Pubertas” yang akan didampingi oleh pakar yang kompeten di bidangnya. FFH Getting Intimate kali ini didampingi oleh Maria Dwindita, S.Psi., M.Psi, seorang psikolog anak dan remaja dari RS EMC Tangerang.

Daftarkan Dirimu Sekarang!

Dalam FFH Geeting Intimate kali ini kita akan ngobrol tentang cara mendampingi anak saat pubertas. Tidak bisa dipungkiri, sebagai orang tua pasti pernah terbesit kebingungan untuk mendampingi anak saat pubertas. Lalu apa saja sih yang perlu diperhatikan jika mendampingi anak saat pubertas?

Acara akan digelar Hari Jumat, 25 Februari 2022 melalui zoom jam 19.00 WIB. Biar gak penasaran, daftarkan dirimu segera.

Kamu yang sudah mendaftar dan lolos atau bisa mengikuti acaranya nanti akan dihubungi langsung oleh admin via WhatsApp. Ajak teman-teman kamu buat seru-seruan bareng ngobrol soal tips mendampingi anak saat pubertas. Jangan ragu buat ikutan karena ini semua GRATIS!

https://www.newshub.id/interactive2/2973

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading