Sukses

FimelaHood

FFH Getting Intimate Sukses Digelar Kembali Dengan Mengangkat Tema Tentang Baby Blues

Fimela.com, Jakarta Fimela From Home Getting Intimate sukses digelar kembali untuk kesekian kalinya. Masih digelar secara online karena masih di masa pandemi. Seperti FFH Getting Intimate sebelumnya, acara ini diadakan melalui zoom dan diikuti oleh anggota Fimelahood dari seluruh Indonesia.

FFH Getting Intimate kali ini mengangkat tema "Jadi Ibu Baru Rentan Alami Baby Blues, Dampak Negatif Bagi Perkembangan Anak di Masa Depan". Menghadirkan narasumber dr. William Surya Atmadja, Sp. KJ, seorang dokter ahli kejiwaan dari RS EMC Pulomas.

FFH Getting Intimate bulan maret digelar pada hari Kamis, 31 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Banyak peserta yang antusias karena tema yang diusung sangat menarik, terutama bagi ibu-ibu muda yang baru melahirkan maupun bagi member Fimelahood yang sedang mempersiapkan kehamilan dan kelahiran.

Baby Blues Harus Ditangani Secara Cepat dan Tepat

Baby blues sendiri masih dianggap sesuatu yang tidak lazim untuk masyarakat di Indonesia. Padahal baby blues bisa menyerang 7 dari 10 ibu-ibu yang baru melahirkan. Artinya, baby blues sendiri tidak bisa dianggap sesuatu yang remeh.

Baby blues biasanya terjadi selama 2 minggu awal melahirkan. Namun, jika baby blues ini tidak ditangani secara cepat dan tepat, bisa berkembang menjadi Postpartum Syndrome. Dukungan suami dan keluarga juga sangat penting guna menghindarkan para ibu mengalami baby blues yang lebih parah.

Baby blues dapat memberi dampak yang buruk bagi sang anak di masa depan. Anak bisa memendam perasaan negative yang bisa ia munculkan saat ia dewasa. Oleh karena itu, jika ibu yang baru melahirkan merasakan gejala-gejala baby blues harus ditangani secara cepat dan tepat.

Ikuti Keseruan Event Fimelahood Lainnya

FFH Getting Intimate diharapkan bisa dilaksanakan setiap bulan dengan tema yang berbeda-beda. Agar tak ketingggalan informasi tentang event-event yang digelar oleh Fimela, kamu bisa bergabung dengan komunitas pembaca Fimela atau biasa disebut Fimelahood.

Di grup WhatsApp tersebut juga nantinya kamu akan mendapatkan informasi ter-update soal berbagai online atau pun offline event yang bakalan diadakan oleh Fimela.com. Tunggu apa lagi, buat kamu yang ingin join grup WhatsApp Fimelahood dan bergabung dengan komunitas pembaca Fimela, silahkan daftarkan diri kamu dengan "klik" boks Check It Out yang ada di bawah ini.

 

https://www.newshub.id/interactive2/2145

What's On Fimela
Loading