Sukses

FimelaHood

Fimelahood Awards di Fimela Fest 2022, Pilih Member Favoritmu

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2022 kembali hadir dengan membawa Fimela Awards untuk kedua kalinya dengan tema Women for Women. Nggak mau ketinggalan, Fimelahood Awards pun bakal diselenggarakan sebagai wujud rasa terima kasih kepada member komunitas pembaca Fimela, dan saling mendukung serta menginspirasi sesama perempuan.

Fimelahood sendiri merupakan komunitas pembaca Fimela di mana bisa menjadi wadah bagi para perempuan untuk saling bertukar informasi, menginspirasi dan saling mendukung. Fimelahood Awards hadir dengan empat kategori, di antaranya Most Active Member, Most Fashionable. Fimelafluencer, dan Most Loyal Member.

Kategori Most Active Member

Most Active Member merupakan kategori untuk member Fimelahood yang aktif berinteraksi di dalam grup WhatsApp, ataupun memberikan informasi. Nggak cuma itu, member ini juga mengikuti berbagai kegiatan Fimela selama bergabung menjadi member.

Kategori Most Loyal Member

Most Loyal Member merupakan kategori untuk member yang telah setia bersama Fimela dan bergabung di Fimelahood sejak lama. Fimelahood sendiri telah dibuat sejak tahun 2019.

Kategori Fimelafluencer

Fimelafluencer merupakan kategori untuk member Fimelahood yang memiliki konten social media yang paling inspiratif. Nggak cuma untuk followers di social media, member ini juga diharapkan bisa menginspirasi member Fimelahood lainnya.

Kategori Most Fashionable Member

Most Fashionable Member merupakan kategori untuk member yang paling fashionable yang nominasinya terpilih dari postingan OOTD #FimelaFashion periode 12-21 Oktober 2022. 

Berikan dukunganmu mulai 1 November - 10 November 2022. Psst, kamu pun bisa jadi nominatornya lho! Update terus di Fimela.com/Fimelahood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading