Sukses

FimelaHood

Tidak Tampil Gothic, Jenna Ortega Pemeran Serial Wednesday Bergaya Dewi Yunani dengan Gaunnya di Golden Globe Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Jenna Ortega berhasil memerankan karakter Wednesday Addams, dalam serial Wednesday yang tayang di Netflix. Selain viral karena adegan tarian dengan lagu The Cramps tahun 1981 "Goo Goo Muck", Wednesday memiliki busana yang ikonik dengan mengenakan baju serba hitam bergaya gothic.

Namun kini, Jenna Ortega tampil berbeda pada red carpet acara penghargaan bergengsi, Golden Globe. Perempuan berusia 20 tahun ini tampil dengan gaya dewi Yunani mengenakan gaun menjuntai dengan lengan menggantung, memiliki aksen cut out di bagian perut. Gaun plisket warna nude tersebut pun diketahui dari brand Gucci.

Gaun berdada rendah pun dihiasi kalung berlayer dari Tiffany & Co., yang membuat tampilannya semakin maksimal pada Golden Globe pertama kalinya untuk Ortega.

Gaya rambut dan wajah

Jika saat menjadi Wednesday gaya rambut Ortega selalu diikat dengan berbagai gaya seperti kepang. Kali ini, Ortega tampil dengan gaya rambut baru yang edgy.

Rambut sebahu tersebut dibiarkan terurai dengan warna kecokelatan. Untuk riasan wajah, ia memilih tampil dengan warna nude mulai dari lipstik hingga eyeshadow yang sesuai dengan warna gaunnya. Ia pun menggunakan eyeliner dengan model wings. 

Ortega sendiri merupakan presenter pada upacara Golden Globe dan masuk nominasi Aktris Terbaik dalam Serial TV, Musikal atau Komedi untuk penampilannya dalam serial Netflix. 

Di acara penghargaan, Jenna akan bersaing dengan Quinta Brunson (Abbott Elementary), Kaley Cuoco (The Flight Attendant), Selena Gomez (Only Murders in the Building) dan Jean Smart (Hacks).

Lalu bagaimana menurut sahabat Fimela tampilan Ortega? Lebih suka bergaya gothic atau dewi Yunani nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading