Sukses

FimelaHood

Demi Mengatur Keuangan Keluarga yang Lebih Baik, Jangan Salah Menentukan Prioritas!

Fimela.com, Jakarta Mengatur keuangan keluarga memang tidak boleh disepelekan. Apalagi jika kebutuhannya sangat banyak, menentukan skala prioritas dalam mengatur keuangan pun perlu diterapkan. Hanya saja beberapa orang masih merasa kesulitan menerapkannya.

Nah, demi mengatur keuangan keluarga yang lebih baik, baru-baru ini ada acara menarik berupa Fimelahood Getting Intimate. Acara tersebut menghadirkan sharing session dengan narasumber Randu Zulmi, selaku Group Head Premium Segment XL Axiata, serta seorang konten kreator yang juga bertindak sebagai ibu rumah tangga, Khantisaras.

Keduanya membagikan informasi menarik seputar cara mengatur keuangan dengan menentukan skala prioritas. Penasaran bagaimana keseruannya? Simak rangkuman acaranya berikut ini!

Pentingnya Menjabarkan Prioritas Pengeluaran Rumah Tangga

Dalam kesempatan tersebut, Khantisaras mengakui pentingnya menjabarkan prioritas pengeluaran rumah tangga sejak awal. Selain segala kebutuhan rumah tangga, yang juga menjadi perhatian ibu satu anak itu ialah kebutuhan internet yang menunjang aktivitasnya sehari-hari sebagai konten kreator dengan harga terjangkau, tetapi mampu memfasilitasi segala kebutuhannya untuk menemukan ide-ide baru.

Menurut Khantisaras, "Skala prioritas aku dalam mengatur rumah tangga itu memastikan aku dan keluarga harus kenyang. Kenyang itu berarti sudah harus terpenuhi kebutuhan pokoknya seperti untuk kita makan, bayar listrik, termasuk kebutuhan internet.”

Khantisaras kemudian melanjutkan, "Sebagai konten kreator pastinya tak lepas dari kebutuhan internet, karena sebagai pendukung priotitas utama, aku harus memastikan kualitas internet dan memilih provider yang bisa memenuhi kebutuhanku, sehingga bisa mendukung semua pekerjaanku. Lagipula konten kreator juga butuh ide-ide baru, untuk itu biasanya aku scroll di sosial media, dan itu juga butuh intenet yang bagus."

Kebutuhan Internet Bisa Dipenuhi Tanpa Harus Bikin Pengeluaran Bulanan Membengkak

Menanggapi apa yang disampaikan Khantisaras, Randu Zulmi kemudian mengenalkan fitur baru XL PRIORITAS untuk memastikan kebutuhan internet, agar bisa terpenuhi tanpa harus menguras biaya hingga bikin pengeluaran bulanan membengkak.

Masih dalam kesempatan yang sama, Randu mengungkapkan jika pihaknya kini memfasilitasi masyarakat untuk berlangganan XL PRIORITAS dengan metode pembayaran di awal. Lewat fitur terbaru tersebut, para pelanggan bisa mengontrol pengeluaran bulanan untuk kebutuhan internet tanpa harus takut membengkak di akhir bulan.

"Kita sering ngobrol sama pelanggan, banyak dari mereka ingin mengontrol pengeluaran. Dari situ kita akhirnya merilis fitur baru tahun ini. Jadi kalau pakai XL PRIORITAS, pelanggan sekarang bisa pilih mau bayarnya paylater atau bisa juga pakai bayar di depan, kita sebutnya Upfront. Itu murah banget mulai dari Rp85 ribu," ungkap Randu Zulmi.

Menariknya, pelanggan bisa berlangganan fitur XL PRIORITAS bayar di awal ini dengan cukup mudah, karena tak perlu deposit dan kartu kredit. Pelanggan hanya perlu registrasi dengan datang ke XL Center terdekat maupun mengunjungi website prioritas.xl.co.id. Selain itu, metode pembayarannya juga beragam, seperti bank transfer, virtual account, maupun e-wallet, seperti GOPAY, OVO, DANA dan lainnya.

Bukan saja pelanggan cukup bayar mulai dari Rp85 ribu untuk satu bulan dengan kuota yang cukup besar, pelanggan juga bisa mendapatkan upgrade kuota menjadi lebih besar lagi bila menggunakan kartu kredit. Tak sampai di situ, jika kuota internet sudah habis di tengah bulan misalnya, pelanggan masih tetap bisa internetan untuk aplikasi yang cukup vital, seperti WhatsApp atau aplikasi lainnya.

Pelanggan juga bisa beli kuota tambahan atau booster. Begitu juga jika ingin membeli paket utama lainnya, pelanggan XL PRIORITAS bayar di awal bisa melakukannya tanpa harus menunggu masa aktif paket berakhir. Pembelian additional offers atau layanan lainnya ini ditawarkan dengan mudah juga dengan banyak metode pembayaran, seperti e-wallet, virtual account dan kartu kredit. Jangan lewatkan juga promo partnership seperti dengan Shopee, Akulaku, GOPAY, Blibli dan lainnya, agar makin hemat menikmati internet berkualitas dari XL PRIORITAS bayar di awal. Dapatkan informasi selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading