Sukses

FimelaHood

Talkshow dan Peluncuran Buku Antologi Komunitas MomaKECE "Women Empowerment With Mindfulness"

Fimela.com, Jakarta Peran Women Empowerment With Mindfulness sangat dibutuhkan. Jika kita mau menjadi ibu berdaya, maka ia harus bisa mengontrol emosi, bukan hanya sekadar memiliki powerful untuk berdaya, berlomba menunjukkan prestasi atau berkompetisi, tetapi ia juga harus bisa menunjukkan sikap, perilaku elegansi sesuai visi misi MomaKECE (Kreatif, Cerdas, Edukatif dan Empati).

"Bahwasanya seorang wanita atau Ibu yang bahagia adalah dengan menerima segala kekurangan diri, mensyukuri nikmatnya perjalanan hidup, dapat mengontrol emosi, mau belajar dan berproses untuk menjadi seperti yang kita inginkan, sehingga akan tercipta growth mindset dan merasakan mindful."

Yes, It's a wrap!

Finally, secara resmi launching buku antologi 1 (perdana) MomaKECE Community dapat terlaksana dengan baik, dihadiri oleh kurang lebih 65 (enam puluh lima) orang peserta, terdiri dari moms & kids dengan tema "Women Empowerment with Mindfulness", acara ini digelar pada hari Minggu, 5 Maret 2023 di Resto & Cafe 3 Point Tebet, Jakarta Selatan @3pointebet.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi komite kepada Duta MomaKECE Community batch I (satu) tahun 2023, pemberdayaan ibu melalui sebuah karya penulisan (https://www.instagram.com/momakececommunity). Harapan kami, melalui karya penulisan ini, bisa menjadi salah satu sumber inspirasi yang dapat meningkatkan minat baca (literasi) para ibu di seluruh nusantara, walaupun mungkin masih belum sempurna. Namun MomaKECE Community akan terus berupaya untuk menyempurnakan.

Komitmen kami adalah berkonsentrasi pada pemberdayaan wanita, khususnya para ibu yang memiliki kemauan untuk terus belajar, berproses dan upgrade ilmu sesuai passion masing-masing. Melalui kegiatan inilah, Talkshow & Book Launching Anthology, MomaKECE Community bisa terus digaungkan. Acara ini juga dikemas secara apik dengan kegiatan fashion show oleh seluruh Duta MomaKECE yang berlenggak lenggok memperagakan hasil karya UMKM @bennetestudio, salah satu member @florida_simamora dan kids activity yang dipandu oleh Delacriesma dari Wonderfullteam.

Apresiasi terbaik untuk para narasumber Saskhya Aulia Prima M.Psi, Para Psikolog diantaranya Ani Berta, Shendy Amanda, Putri Mulia, dan Susi Sukesih, sehingga acara @momakececommunity dapat berjalan dengan baik dan menyenangkan.

Penulis Buku Antologi MomaKECEKomite/Manajemen :

1. Dita Hapsari Suryo (Founder)

2. Irma Haryati (Co. Founder)

3. Milla Garina (Co. Founder)

4. Dessiany (Komite Independen)

5. Nissa Muluk (Partnership & Duta Mentor)

Duta MomaKECE Batch 1, tahun 2021 :

1. dr. Syafitri Puspa Rani

2. Lona Cindy

3. Wulan Waruni

4. Anita Ciptorini

5. Vida Adisty

6. Jesica Lin

7. Jesika: Jesika Rizky Ananda

Fashion Show Performance UMKMDuta MomaKECE 2022 :

1. Ayu Kemaladewi Anshar

2. Dian Nita Supiadi

3. Desty Arlian

4. Siti Badriah Hudri

5. Ra Fathya

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading