Sukses

FimelaHood

Serunya Fimelahood Getting Intimate Bali, Belajar Seputar Prospek Jadi Full Time Content Creator

Fimela.com, Jakarta Setelah hadir di 3 kota, sebelumnya Bandung, Surabaya, dan Medan, kini Fimelahood Getting Intimate akhirnya bisa mampir ke Bali untuk bisa berkumpul bersama Fimelahood yang tinggal di Bali. Fimelahood Getting Intimate Bali diadakan pada hari Sabtu (10/6/2023) lalu bersama XL PRIORITAS.

Hadir dengan tema Exploring the Prospect of Full Time Content Creator, sebanyak 50 member Fimelahood Bali belajar seputar dunia content cretaor bareng Satya Winnie yang merupakan Content Creator dan Travel Blogger, serta Randu Zulmi selaku Group Head Premium Segment XL AXIATA.

Berbagi Pengalaman Seputar Full Time Content Creator

Tentu tidak mudah bagi seseorang untuk memutuskan menjadi full time content creator, termasuk Satya Winnie berbagi cerita seputar pengalamannya yang kini fokus menjadi content creator. Satya Winnie juga tidak lupa membagikan hal penting yang harus diperhatikan sebagai full time content creator, salah satunya penting bagi pribadi masing-masing untuk mengetahui konten apa yang ingin difokuskan dan paling ramai dalam sosial medianya, supaya nantinya tidak terhenti berkonten jika sudah memutuskan untuk menjadi full-timer content creator. Karena menurut Satya Winnie tentu saja nantinya kita harus bisa mempertahankan pendapatan melalui konten media sosial yang kita unggah.

Hal penting lainnya, dari konten tersebut kita bisa memancing brand untuk bisa bekerja sama dengan kita. Tidak terlewatkan juga tentu Satya Winnie mengungkapkan cara untuk bisa menjalin kerja sama yang baik dengan brand.

Di sisi lain, Randu Zulmi juga mengungkapkan banyak brand yang menggunakan jasa content creator untuk mempromosikan produk atau campaign produknya. Randu Zulmi berbagi cara agar hasil kolaborasi dengan content creator tersebut dapat memberikan value satu sama lain serta dampak yang baik dari sisi brand.

XL PRIORITAS tentu juga mendukung para content creator khususnya yang suka traveling dengan layanan PRIO PASS. Dengan PRIO PASS, kini Sahabat FIMELA bisa menggunakan kuota internet paket XL PRIORITAS di lebih dari 80 negara. Tidak perlu mengganti kartu SIM atau mencari area Wi-Fi, cukup aktifkan PRIO PASS sebelum keberangkatan kamu atau saat kamu sudah sampai di negara tujuan.

Fun Gathering dengan member Fimelahood Bali

Tak hanya talkshow, acara ini makin meriah dengan sesi games berhadiah yang dilakukan oleh 50 member Fiemlahood. Para member dibagi menjadi beberapa kelompok, hal ini bertujuan agar bisa saling kenal antar member bagi yang baru saja bertemu.

Meskipun Bali merupakan kota terakhir di Fimelahood Getting Intimate Roadshow, namun tak menutup kemungkinan acara ini akan kembali diadakan di kota-kota lainnya. Tunggu terus update seputar event Fimela dengan bergabung menjadi member Fimelahood di WhatsApp Group yuk. Klik www.youniverse.id untuk mendapatkan informasi dan join Fimelahood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading