Sukses

Food

Tips Memasak Kembali Sisa Adonan Pancake

Pancake adalah salah satu kue yang sangat pas disajikan untuk hidangan keluarga. Selain itu pancake juga sangat cocok jika disajikan sebagai menu sarapan. Tak cuma itu saja pancake juga sangat mudah dibuat, Ladies.

Sayangnya banyak yang salah takaran dan membuat pancake dalam jumlah yang sangat besar. Well, kamu nggak perlu panik Ladies, karena kamu bisa menyimpan sisa adonan dalam lemari es dan bisa memasaknya lagi.

Mengolah Sisa Adonan Pancake

Namun sisa adonan yang sudah disimpan dalam kulkas tak akan sesegar dan selezat seperti pancake yang baru saja dibuat. No need to worry Ladies, Vemale akan membagikan resep agar tetap lezat seperti yang telah dibagikan oleh Farah Quinn lewat akun instagramnya. Lewat akun @farahquinnofficial, chef cantik yang satu ini membagikan satu tips memasak kembali sisa adonan pancake agar tetap fresh Ladies.

Menurut Farah, adonan pancake atau waffle bisa disimpan dalam lemari es selama tiga hari. Saat akan memasak kembali tentunya adonan akan jadi lebih kental dibandingkan saat pertama kali membuatnya. Di sini kamu bisa menambahkan susu cair sedikit sebelum memasaknya kembali.

Dengan begitu kamu akan bisa membuat pancake atau waffle super lezat dan fresh Ladies. Semoga informasi ini berguna ya. Semoga informasi bermanfaat.

What's On Fimela
Loading