Sukses

Food

Cara Melihat Resep Sekaligus Berkonsultasi dengan Ahli Gizi Secara Praktis

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Tak jarang kita kehabisan ide untuk membuat menu makanan sehari-hari. Menu yang tidak beragam tentu membosankan, alhasil selera makan pun hilang.

Untuk itu, jika sahabat Fimela kehabisan ide bisa mengintip berbagai resep masakan di Website Dapur UmamiĀ® dari PT. Ajinomoto Indonesia. Selain resep, sahabat Fimela juga berkonsultasi dengan Ahli Gizi.

Menariknya lagi, di masa PPKM ini terdapat halaman khusus yang dibuat untuk menyediakan berbagai resep peningkat daya tahan tubuh dan tips kesehatan yang mudah diterapkan, serta informatif bagi semua cooking enthusiast di Indonesia. Halaman khusus tentang PPKM ini berisi 10 menu untuk mendukung setiap keluarga memenuhi kebutuhan gizi.

ā€œMewujudkan penyediaan informasi/layanan yang tepat, kekinian, dan berkualitas tinggi melalui fitur-fitur baru seperti smart search yang sesuai dengan preferensi makanan pengunjung, komunikasi interaktif antar member yang terdaftar, serta konsultasi dengan Ahli Gizi,ā€ ujar Grant Senjaya, Digital Marketing Dept Manager - PT. Ajinomoto Indonesia.

Berbagai menu bermanfaat

Fitur lainnya yang bermanfaat ialah 'Teruji Umami,' yang menjamin nutrisi dan kelezatan resep, 'Pemandu Rasa,' fitur smart search untuk kebutuhan menu harian Anda, dan 'Tanya NutriExpert,' fitur yang dapat ajukan pertanyaan kepada Ahli Gizi untuk saran asupan gizi terbaik.

ā€œSemua fitur ini siap untuk penggunaan sehari-hari dan lebih banyak lagi yang akan datang, untuk menciptakan pengalaman baru yang bermanfaat dan menguntungkan bagi ibu, koki rumah, dan cooking enthusiast di Indonesia,ā€ ujar Grant.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading