Sukses

Food

Pilihan Menu Nusantara dengan Sambal Bawang yang Bisa Dicoba untuk Rayakan HUT RI ke-76

Fimela.com, Jakarta HUT RI tahun ini masih harus dirayakan di tengah situasi pandemi COVID-19. Meski demikian, kamu bisa memilih untuk mencicipi berbagai macam menu nusantara untuk merayakan momen HUT RI ke-76.

Menambah semangat HUT RI ke-76, Carl's Jr menghadirkan menu baru dengan Rasa Nusantara. Inovasi menu ini menghadirkan CJ Chicken Sambal Bawang dan Iced Lychee Tea.

“Meski kali ini peringatan bulan kemerdekaan Indonesia akan digelar secara minimalis mengingat situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Namun CJ berupaya untuk menyemarakkannya dengan menghadirkan sajian spesial CJ Chicken Sambal Bawang, disajikan kompit dengan minuman baru pelengkapnya Iced Lychee Tea,” ujar Ingrid Gani selaku Senior Brand Manager Carl's Jr.

Sambal sendiri merupakan salah satu unsur khas dari makanan Indonesia. Rasanya ada yang kurang dari sebuah menu makanan jika tidak ada kehadiran sambal. Biasanya sambal bawang ini dinikmati bersama nasi putih dan lauk goreng.

 

Cita rasa yang khas

Carl's Jr menghadirkan sambal bawang yang dibalur ke CJ Chicken, menu ayam goreng garing yang juga menjadi menu favorit di Carl's Jr. Menambahkan sambal bawang pada menu ayam goreng memberikan sensasi pedas dengan aroma bawang yang khas. Aroma inilah yag menambah kenikmatan sensasi makan ayam goreng di momen HUT RI ke-76.

Jangan khawatir kepedasan, menu ini hadir dengan Iced Lychee Tea yang disajikan dengan buah leci asli. Rasa manis dari minuman ini bisa meredakan rasa pedas dari sambal bawang. Bagaimana tertarik untuk mencoba makanan ini?

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading