Sukses

Food

Baru 6 Bulan, Hangry the Alley Pamit dan Siapkan Konsep Baru

Fimela.com, Jakarta Hangry merupakan salah satu multibrand lokal yang menyediakan beragam jenis kuliner favorit. Mulai dari makanan Korea, Jepang, hingga makanan nusantara.

Hangry membuka restoran dine in pertamanya pada Februari 2021. Baru enam bulan berjalan, Hangry menutup secara resmi restoran yang memiliki konsep modern dengan dua area, outdoor dan indoor.

“Hangry the Alley akan selalu dikenang di hati kami dan kami harap juga di hati pelanggan. Delapan bulan bukan waktu yang singkat. Melalui Hangry the Alley, banyak pengalaman yang kami pelajari dalam menjalankan ranah restoran dine-in,” ungkap Abraham Viktor selaku CEO Hangry.

Meskipun Hangry the Alley berhenti beroperasi, Hangry tidak berhenti di situ dan tetap akan memiliki restoran dine-in. Abraham menambahkan Hangry akan kembali menghadirkan restoran dine-in dengan konsep baru.

 

Mempersiapkan konsep baru

Dalam periode persiapan kejutan konsep dine-in yang baru, Hangry the Alley tetap menyediakan layanan pesan antar dan takeaway di bawah nama outlet Hangry - Puri Pesanggrahan. Pelanggan tetap dapat memenuhi kebutuhan makanan dan minuman yang enak dan cepat saat berada di rumah saja. Proses pemesanan pun tetap sama seperti outlet lainnya, yaitu melalui layanan pesan antar seperti GoFood, GrabFood, ShopeeFood dan Hangry App.

“Semoga dengan konsep dine-in yang baru dari Hangry nanti, pelanggan tetap dapat menyambutnya dengan baik dan Hangry pun dapat memberikan kebahagiaan melalui konsep baru tersebut,” tutup Abraham.

Memiliki visi untuk menjadi perusahaan makanan dan minuman global, Hangry akan terus memaksimalkan beragam kanal layanan agar semakin dekat dengan pelanggan dan memberikan layanan terbaik dengan tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading