Sukses

Food

Nonton Drakor Makin Lengkap dengan Sajian Snack Korea yang Khas

Fimela.com, Jakarta Tteokbokki, mandu, dan eomuk adalah sederet snack Korea yang kerap muncul di drakor. Penampilan yang nampak lezat sangat menggugah selera. Demam drakor menjadikan sejumlah bisnis kuliner menghadirkan menu khas Korea. Tak terkecuali snack Korea.

Moon Chicken by Hangry menjadi salah satu merek lokal yang menghadirkan  sebagai menu terbarunya. Terdiri dari Tteokbokki, Moon Chicken Skin, Moon Mandu, dan Eomuk yang bisa menjadi pilihan snack dan teman nonton drakor.

Kehadiran sederet menu snack Korea ini tentu disambut oleh pecinta drakor. Fimela pun berkesempatan mencicipi langsung semua snack Korea yang menjadi menu terbaru dari Moon Chicken.

 

Tteobokki

Pada menu tteobokki hadir dalam dua varian, yakni Original dan Meteor Chicken Tteokbokki. Menu ini terdiri dari kue beras dan sunny side up yang disiram oleh saus gochujang yang khas. Yang membedakan keduanya adalah tambahan potongan ayam goreng tepung pada Meteor Chicken Tteokbokki.

Dari segi rasa, saus gochujang yang digunakan cukup akrab di lidah orang Indonesia. Tidak memiliki rasa pedas berlebihan namun tetap gurih di lidah. Sementara itu, kue beras yang digunakan juga sangat empuk.

 

Chicken skin, mandu, dan eomuk

Menu Moon Chicken Skin bisa dibilang cukup favorit karena porsinya yang tidak sedikit. Membuat para pecinta camilan terpuaskan dengan porsi yang disajikan. Selain itu, teksturnya yang renyah namun tidak keras membuat ketagihan.

Bagi pecinta dumpling, rasanya harus mencoba Moon Mandu. Isian yang penuh di bagian dalam memberikan sensasi sendiri dalam satu gigitan. Sementara untuk sensasi yang lebih memuaskan lagi, kamu bisa mencicipi Eomuk yang memiliki rasa gurih dan kenyal.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading