Sukses

Food

Alternatif Minum Kopi yang Lebih Sehat dengan Susu Gandum

Fimela.com, Jakarta Tidak lengkap rasanya memulai hari tanpa mengonsumsi kopi. Membuat kopi menjadi bagian dari gaya hidup. Namun di tengah perubahan gaya hidup yang lebih sehat, masyarakat mulai mencari alternatif susu nabati. Seperti soymilk, almond milk, maupun oatmilk.

Menjadi bagian dari menu musim gugur terbaru, Starbucks Indonesia menghadirkan bahan-bahan nabati melalui Starbucks 'Positively Plant-Based’. Cicipi menu kopi terbaru yang terbuat dari susu gandum (oatmilk) yang lembut dan lezat, berpadu sempurna dengan espresso Starbucks dalam Starbucks Oatmilk Honey Latte dan Starbucks Oatmilk Cocoa Macchiato.

Starbucks memperkenalkan susu gandum sebagai bagian dari menu utama Starbucks di Indonesia yang dengan cepat menjadi favorit para pelanggan. Kedua minuman handcrafted ini akan tersedia hingga 31 Oktober 2021.

 

Menu kopi dengan susu nabati

"Positively Plant-Based' merupakan hasil dari segala manfaat dan kebaikan bahan-bahan nabati dengan cita rasa susu gandum yang lezat dan berfokus pada kebaikan untuk jiwa-raga serta planet kita. Segarkan hari-hari Anda dengan menikmati menu terbaru musim ini,” jelas Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia.

Pada menu Oatmilk Honey Latte, espresso dipadukan dengan susu gandum atau oatmilk yang lembut. Tak ketinggalan sirup madu dan dibubui foam susu serta topping gula merah. Menghadirkan rasa yang manis dan seimbang.

Ada juga Oatmilk Cocoaa Macchiato yang memadukan suus gandum dengan espresso dan sirum vanila yang harum. Saus cokelat yang kaya akan membubuhi bagian atas minuman untuk menciptakan sensasi di setiap tegukan.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Mad For Coffee Buktikan Kopi Nabati yang Sehat Tidak Harus Mahal
Artikel Selanjutnya
Viral di Tiktok Keramas dengan Campuran Kopi, Ini Manfaat dan Tips Penggunaannya