Sukses

Food

Santai Minum Kopi di Luar Rumah dengan Kafe Ruang Terbuka

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi, apakah kamu merasa duduk di kafe atau restoran lebih aman jika berada di ruang terbuka? Hal ini karena perputaran udara yang lebih baik dibandingkan dengan di dalam ruangan. Selain itu, suasana alami di luar ruangan menambah kenikmatan minum kopi di waktu santai.

Sebagai kafe terkenal di Jakarta, Djournal Coffee kembali hadir dengan konsep baru di Grand Indonesia. Ia pertama kali hadir pada 2013 di Grand Indonesia sebagai rumah ketiga bagi kaum profesional di Jakarta dan para pecinta kopi – Djournalist.

Kini, Djournal Coffee Grand Indonesia kembali dibuka untuk menjawab kerinduan para Djournalist. Outlet seluas 120 meter persegi ini memiliki 142 tempat duduk dan ruang terbuka dengan konsep The Djungle. Konsep outdoor ini tentunya menjadi solusi dine-in di tengah pandemi.

Djournal Coffee merupakan bagian dari ISMAYA Group dan restoran pertama di Indonesia yang bersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Salah satu protokol kesehatan ketat yang dijalani yaitu pemesanan tanpa kontak langsung. Konsumen dapat memesan dari meja masing-masing dengan memindai kode QR yang tertera di meja.

 

Hadir dengan konsep baru

Djournal Coffee merayakan pembukaan kembali outlet Grand Indonesia dengan meluncurkan Kopi Susu Djakarta. Kopi susu spesial ini diracik dengan secret ingredients dan hanya akan tersedia di outlet Grand Indonesia. Konsumen juga dapat memesannya melalui GoFood, GrabFood, ShopeeFood, atau shop.ismaya.com.

Seluruh rangkaian pembukaan kembali Djournal Coffee Grand Indonesia ini telah diawali dengan kampanye bertajuk #DjakartaAsli. Sebagai brand yang lahir dan besar di Jakarta, Djournal mengajak warga asli setempat untuk kembali menelusuri budaya dan seluk beluk ibukota di djakartaasli.com.

Djournal Coffee terus berkomitmen menggunakan biji kopi berkualitas tinggi dari petani lokal. Setiap bijinya diolah dengan berbagai metode seperti espresso-based, pour-over, siphon, dan cold drip.

Kopi merupakan produk dari bumi yang sederhana dan bersahaja. Nikmati atmosfer yang sempurna di jantung ibukota, atau santai sejenak di rumah sambil menghirup kopi yang harum dan nikmat dari kedai orang Jakarta – Djournal Coffee Grand Indonesia.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading