Sukses

Food

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari 6 Jenis Dessert Favorit

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki jenis makanan favoritnya masing-masing. Apalagi jika itu merupakan makanan manis seperti dessert. Makanan manis biasanya bisa meningkatkan mood, lho.

Namun, siapa sangka jika dessert yang menjadi makanan favorit dapat menebak tentang kepribadian seseorang. Penasaran seperti apa sih kepribadianmu jika dilihat dari dessert favoritmu?  Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cheesecake

Kecintaanmu pada kue keju menggambarkanmu sebagai pribadi yang setia. Kamu orang yang berjiwa sosial dan mudah bergaul dengan banyak orang.

2. Waffle

Bagi kamu yang menyukai waffle, kamu merupakan orang yang ramah dan berpikiran luas. Kamu orang yang asik, ceria dan mampu menghadapi masalah dengan baik. Selain itu, kamu orang yang mudah mengambil keputusan dalam hidup.

3. Rasgulla

Mereka yang menyukai rasgulla, merupakan orang yang menyukai hal-hal sederhana dalam hidup. Bagimu kebahagiaan bukan dalam hal-hal yang mewah, tetapi dalam hal kecil sederhana yang ditawarkan kehidupan.

4. Lemon Tart

Sama seperti rasa asam, kepribadianmu unik. Preferensimu pada rasa asam juga menyiratkan kemampuanmu untuk mengambil risiko. Kamu orang yang keras kepala dan selalu berusaha mencapai apa pun dalam hidup.

5. Pancake

Bagi kamu yang menyukai pancake, mungkin kamu orang yang nggak suka ribet, bijaksana, dan lugas. Kamu orang yang suka kebebasan dan suka menjelajah. Kamu juga orang yang sabar dan penuh perhatian.

6. Es krim

Kamu yang menyukai makanan manis yang satu ini, merupakan orang yang sosial dan antusias. Tapi kamu juga orang yang suka dimanja dan memiliki rasa takut kehilangan hal-hal dalam hidupmu.

Nah, dari beberapa dessert di atas apakah kamu menyukai salah satunya? Dan seperti apa nih kepribadianmu? 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading