Sukses

Food

3 Menu Khusus Pecinta Pedas dengan Sambal khas Nusantara

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia, makan tanpa sambal rasanya ada yang kurang. Kebiasaan ini menjadikan sambal sudah sangat melekat dengan lidah orang Indonesia.

Indonesia pun memiliki berbagai jenis sambal yang dapat menambah kelezatan setiap sajian. Di antaranya adalah sambal matah, sambal hijau, dan sambal bawang yang cocok untuk menemani berbagai jenis makanan.

Kegemaran masyarakat Indonesia akan cita rasa pedas inilah yang menjadi landasan inovasi varian menu Sambal Series terbaru dari Wendy’s Indonesia. Untuk memberikan kepuasan lebih bagi para pelanggan, Wendy’s Indonesia menghadirkan menu Sambal Series yang lezat nan unik, yang merupakan perpaduan tiga jenis sambal favorit dan ayam goreng khas Wendy’s.

“Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kuliner patut diapresiasi dengan inovasi menu berkualitas dengan cita rasa yang banyak digemari. Kini masyarakat dapat menikmati keunikan ayam goreng yang dilengkapi dengan Sambal Hijau, Sambal Matah, atau Sambal Bawang di seluruh gerai Wendy’s di Indonesia dengan voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals. Kami harap varian menu Sambal Series ini dapat menghadirkan pengalaman kuliner yang unik dan memuaskan bagi pelanggan setia kami," ungkap Daniel Sahat, Head of Marketing Trans F&B.

 

Pilihan menu khas sambal

Varian menu Sambal Series dari Wendy’s sangat cocok bagi pecinta kuliner yang menginginkan sensasi makanan pedas khas Indonesia ketika menyantap ayam goreng Wendy’s. Ada menu apa saja?

1. Sambal Hijau Chicken Rice

Jenis sambal khas Nusantara tentunya sangat beragam, salah satunya yang menjadi favorit banyak orang adalah adalah sambal hijau. Selain memberikan rasa nikmat dengan tingkat kepedasan sedang, sambal hijau juga mampu melindungi tubuh dari berbagai macam kerusakan akibat radikal bebas. Menu Sambal Hijau Chicken Rice Wendy’s Indonesia dilengkapi dengan nasi putih dan dapat menjadi pilihan pertama bagi pecinta rasa pedas yang gurih.

 

2. Sambal Matah Chicken Rice

Sempat menjadi tren kuliner di tahun 2020, Sambal Matah khas Bali pun hadir di menu Sambal Series ala Wendy’s. Sambal Matah terdiri dari berbagai jenis bahan dan bumbu, mulai dari bawang merah, cabai rawit, cabai hijau, serai, hingga daun jeruk yang menyegarkan dan mengundang selera. Menu Sambal Matah Chicken Rice menghadirkan ayam goreng lezat dalam bentuk rice bowl yang nikmat disantap kapan saja. Bagi pecinta pedas yang menginginkan cita rasa gurih dengan sentuhan rempah yang khas, maka menu ini adalah pilihan yang tepat.

3. Sambal Bawang Chicken Rice

Sambal Bawang juga menjadi salah satu pilihan sambal favorit para pecinta pedas. Lebih populer disebut Sambal Korek, sambal ini kaya akan vitamin A dan Vitamin C yang bermanfaat bagi tubuh di masa pandemi sekarang ini. Dalam tajuk “Parade Nusantara”, Wendy’s Indonesia menghadirkan menu paket Combo Sambal Bawang Chicken Rice yang terdiri dari rice bowl dengan potongan ayam renyah, sambal bawang, dan juga satu minuman pendamping. Menu ini cocok bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati kepedasan dengan level sedang.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading