Sukses

Food

Indomie Goreng Jadi Mi Instan Terenak di Dunia Versi NY Magazine

Fimela.com, Jakarta Mi instan merupakan salah satu makanan yang digemari banyak orang. Di Indonesia, merek mi instan ternama adalah Indomie. Kelezatan dan cita rasa yang khas dari Indomie membuat mi instan ini populer, bahkan hingga ke mancanegara.

Terbukti, baru-baru ini Indomie masuk daftar 10 mi instan terenak versi New York Magazine. Tak tanggung-tanggung, ada dua varian dari Indomie yang masuk ke dalam daftar tersebut, yakni indomie goreng original dan indomie goreng rasa ayam panggang.

Dilansir The Strategist, predikat ini diberikan berdasarkan penilaian delapan ahli, termasuk koki, penulis makanan, penulis buku resep masakan, dan pencipta kuliner. Penilaian terhadap mi instan oleh NY Magazine pun dibagi berdasarkan beberapa kategori, yakni mi kuah instan terenak, mi goreng instan terenak, dan mi pedas instan terenak.

Indomie menjadi satu-satunya merek yang direkomendasikan oleh dua ahli kuliner sekaligus dalam daftar mi goreng instan terenak versi NY Magazine kali ini.

Respon positif kritikus kuliner

Kritikus Kuliner dari Sans Fransisco Chronicle Soleil Ho kepada NY Magazine mengatakan, jenis mi instan seperti indomie Goreng memiliki rasa gurih yang kuat dari minyak goreng serta bawang goreng yang terdapat di dalam kemasannya.

“Saya telah memakan ini sejak sekolah dasar, bersama sepupu saya, saya akan memasak mi instan ini ketika orangtua kami tak sedang ada di rumah,” cerita dia.

Sementara itu, kolumnis kuliner untuk Los Angeles Times, Lucas Kwan Peterson memilih Indomie Goreng rasa ayam panggang sebagai favoritnya karena datang dengan ragam bumbu rasa ayam, bawang goreng, minyak bumbu, minyak cabai, dan kecap manis yang kental.

Ia mengatakan salah satu cara mengidentifikasi mi enak adalah dari banyaknya bungkus bumbu yang terdapat dari kemasan mi instan tersebut.

“Salah satu cara terbaik memilih mie instan adalah dari jumlah bungkusan di dalamnya. Biasanya meski tak selalu, ada hubungan antara seberapa banyak jumlah bungkus dengan seberapa enak mi instan tersebut,” ujarnya,

Selain Indomie Goreng Original dan Ayam Panggang, mi instan lain yang masuk dalam kategori mi goreng terenak adalah mi goreng asal Korea Selatan, Nongshim Chapagetti. Menurut Ny Magazine, mi hitam pekat ini digambarkan memiliki rasa yang sangat gurih dan sangat menyenangkan untuk dimakan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading