Sukses

Food

5 Zodiak yang Paling Suka Menuntut Perhatian dari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti ingin diperhatikan, bukan? Apalagi jika perhatian itu kita dapatkan dari pasangan kita. Beberapa orang mungkin terlalu cuek dengan pasangan, tetapi sebagian lainnya begitu membutuhkannya. Mereka yang suka perhatian biasanya penuh kasih sayang dan setia. Bahkan tak jarang, lho mereka berterus terang dengan pasangan untuk memintanya. 

Nah, menurut astrologi, ada 5 zodiak yang paling menuntut perhatian dari pasangan. Apakah kamu salah satunya? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer merupakan orang yang cenderung melekat pada pasangannya. Dan itulah sebabnya jika pasangan mereka tidak memberikan perhatian, mereka akan mencari cara untuk mendapatkannya. Jika tak mendengar kabar dari pasangannya secara berkala, mereka merasa panik dan kehilangan kendali.

Leo

Leo merasa bahwa semua orang perlu tahu apa yang mereka lakukan. Bahkan dalam hubungan, mereka semua tentang gerakan besar itulah sebabnya mereka mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Ketika mereka tidak mendapatkan perhatian yang mereka inginkan, mereka akan mencari cara agar pasangan mereka melakukan apa yang mereka inginkan.

Scorpio

Scorpio memiliki sifat cemburu, itulah sebabnya sangat sulit untuk membuat mereka bahagia. Jadi, dibutuhkan upaya besar untuk meyakinkan mereka dan membuat mereka mengerti. Mereka membutuhkan perhatian dan cinta yang tulus dari pasangannya.

Virgo

Virgo ingin segala sesuatunya dilakukan dengan cara mereka. Mereka selalu mengharapkan pasangannya melakukan apa pun seperti yang diinginkannya. Cukup rumit jika menjalin hubungan dengan zodiak yang satu ini.

Sagitarius

Karena Sagitarius adalah orang yang ekspresif dan mudah bosan, pasangan mereka harus mampu berjuang mempertahankan hubungan. Mereka mengharapkan pasangan mereka melakukan sesuatu yang membuatnya tetap bertahan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading