Sukses

Food

Menikmati Kopi dari Robot Barista, Seenak Barista Beneran?

Fimela.com, Jakarta Dunia teknologi berinovasi dengan merambah sejumlah bidang. Tidak terkecuali, industri kopi. Seiring dengan perubahan pola dan kebiasaan hidup masyarakat akibat pandemi, Otten Coffee pun menyesuaikan dengan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penikmat kopi.

Kini, Otten Coffee memiliki robot barista yang diberi nama Otten Matic. Teknologi ini merupakan terobosan baru dalam menyeduh kopi berkelas internasional tanpa bantuan tangan manusia.

"Otten Coffee mendatangkan robot barista OttenMatic yang memungkinkan para pecinta kopi bisa menikmati seduhan kopi dan mendengar kisahnya dari berbagai single origin kopi nusantara. Kehadiran OttenMatic memudahkan Anda dalam menikmati kopi berkualitas yang minim kontak sehingga mendukung protokol kesehatan. Robot barista ini tersedia di store terbaru dan terbesar Otten Coffee di Bandung yang berlokasi di Jalan Pasir Kaliki No. 178," ungkap Jhoni Kusno, Co-Founder dan CEO Otten Coffee.

OttenMatic dibekali dengan fungsi robotik yang menawarkan pengalaman baru nanunik dalam menikmati kopi dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan teknologi terkini, OttenMatic memprioritaskan pelanggan dengan mendukung protokol kesehatan dalam menciptakan pengalaman baru ngopi yang minim kontak.

 

Kecanggihan robot barista

Memadukan kecerdasan AI, software, dan hardware, OtteMatic siap memberikan pelayanan terbaik di setiap seduhan kopi dengan menghasilkan kopi berkualitas. Robot barista ini menggunakan data visual hingga 30ribu pengaturan gerak dan 3000 jam pelatihan seduh. Sehingga menghasilkan sajian kopi yang nikmat layaknya barista sungguhan.

OttenMatic juga dibekali dengan kemampuan rancangan panca indra yang mampu mendeteksi jenis kopi yang diproses. Sehingga ia mampu memberikan informasi dan edukasi mengenai proses menghasilkan kopi dari hulu ke hilir, teknik roasting, cara sedih, penggunaan alat, hingga mencium aroma kopi yang sedang dibuat.

Bagaimana? Sahabat Fimela tertarik berinteraksi langsung dan menikmati kopi buatan robot barista OttenMatic?

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading