Sukses

Food

Mencicipi Pilihan Roti Favorit Artis Korea di Paris Baguette Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebuah toko roti favorit artis Korea kini resmi hadir di Jakarta. Adalah Paris Baguette yang menjadi toko roti pertamanya di Indonesia, tepatnya di Ashta District 8 lantai GF.

Paris Baguette sendiri menyajikan beragam menu andalan dan favorit sejumlah artis Korea. Mulai dari roti, pastry, cake, sandwich, pasta, hingga kopi dan teh. Dibuat secara langsung di tempat, Paris Baguette menyajikan deretan roti yang fresh.

“Pembukaan gerai Paris Baguette ini adalah perwujudan mimpi kami untuk menghadirkan suatu konsep kuliner yang familiar tapi unik, dengan koleksi makanan lezat yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan. Di samping produk andalan yang telah dikenal fans-nya, Paris Baguette di Indonesia juga hadir dengan menu khas yang tidak dijumpai di tempat lain dan memang diciptakan untuk pelanggan di Indonesia. Kami yakin Paris Baguette yang pertama ini akan membawa angin segar ke industri F&B di Indonesia, dan akan menjadi destinasi kuliner baru para foodies di Jakarta," kata Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment.

Sebagai toko roti, Paris Baguette menghadirkan open kitchen sebagai sebuah pengalaman tersendiri bagi pengunjung untuk melihat langsung proses dari setiap menu yang dibuat. Selain itu, desain minimalis pada keseluruhan gerai menghadirkan nuansa Prancis yang modern sebagai tempat pengunjung menikmati roti pilihannya.

 

Crispy Sausage & Cheese Pastry

Ditemui di gerai Paris Baguette, Gabrielle Halim menyebut menu Crispy Sausage & Cheese Pastry merupakan menu pastri favorit, khususnya bagi anak-anak. Mengandalkan butter berkualitas premium, Crispy Sausage & Cheese Pastry menghadirkan tekstur yang renyah dengan cita rasa yang gurih. Isian sosis ayam dan keju di dalamnya menambah rasa gurih dan cita rasa yang penuh di mulut.

 

Peanut Crumble Red Bean Bread

Selain itu, ada juga Peanut Crumble Red Bean Bread. Roti ini menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati perpaduan rasa kacang merah yang khas dengan tekstur dari crumble yang renyah. Isian pasta kacang merahnya sendiri merupakan buatan Paris Baguette Korea untuk menghadirkan cita rasa yang otentik.

 

Tuna Tartate Croissant Sandwich

Jika kamu pecinta sandwich, wajib mencicipi Tuna Tartate Croissant Sandwich. Croissant yang fresh dipadukan dengan isian sayur, daging tuna, dan saus tartar yang menghadirkan cita rasa gurih sekaligus fresh dalam satu gigitan. Tekstur renyah dari croissant menambah kaya dari menu sandwich ini.

Mulai buka dari pukul 08.00 WIB, Paris Baguette menghadirkan menu brunch yang otentik, seperti Truffle Croque Monsieur yang menjadi bagian dari menu sandwich. Terdiri dari keju parmesan yang dipadukan di atas roti dengan isian ham di dalamnya. Menu ini ditambahkan truffle oil di bagian atas untuk memberikan rasa gurih yang lezat.

 

Signature Salmon Pasta

Ingin mencari menu untuk makan siang, Paris Baguette menghadirkan menu pasta. Adalah Signature Salmon Pasta yang memiliki cita rasa gurih yang pas. Pasta khas Italia ini dipadukan dengan saus krim yang gurih dengan daging salmon untuk memberikan rasa kepuasan tersendiri.

 

Fresh Cream Cake

Pada menu dessert, Paris Baguette menghadirkan beragam cake andalan. Salah satunya Fresh Cream Cake. Dibuat dari lapisan sponge cakes, cake ini dilapisi dengan krim yang segar dan ringan, ditambah dengan topping buah segar di atasnya.

 

Teh dan kopi

Selain menghadirkan menu roti, cake, dan pastry, Paris Baguette juga menghadirkan kopi dan teh untuk menemani menyantap roti favorit. Pada pilihan kopi, Paris Baguette menggunakan Adagio Coffee yang dipanggang secara khusus dengan menghasilkan karakter rasa almond, cocoa, vanilla, dan pear. Sementara bagi kamu pecinta teh, Paris Baguette memilih teh dari Teatra yang secara ekslusif dikembangkan oleh Paris Baguette sendiri.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading