Sukses

Food

Uji Coba Makan Ayam Goreng di Luar Angkasa yang Futuristik

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu terpikir untuk mencoba makan ayam goreng di luar angkasa? Tentu nuansa futuristik menjadi kesan pertama ketika kamu berada di sana.

Jika kamu ingin merasakan nuansa tersebut, sebenarnya tidak harus ke luar angkasa. Di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, terdapat sebuah restoran baru yang menghadirkan nuansa ala masa depan.

Adalah Moon Chicken Station Senopati yang memiliki tampilan luar angkasa yang futuristik. Tidak hanya menyajikan menu yang sudah ada sebelumnya, tempat makan ini juga menawarkan menu spesial yang hanya bisa dinikmati di sini.

Menu spesial ini pun lengkap mulai dari minuman, makanan ringan, hingga makanan utama. Peluncuran Moon Chicken Station Senopati juga merupakan langkah terbaru dari visi Hangry untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

 

Konsep dari Moon Chicken Station

“Pertumbuhan yang pesat dari brand Moon Chicken by Hangry serta tanggapan yang sangat baik dari pelanggan, menjadikan Hangry yakin untuk melangkah lebih jauh dengan membuat restoran dine-in single-brand pertamanya, Moon Chicken Station Senopati,” ucap Andreas Resha, COO, Hangry.

Hadir dengan konsep tampilan luar angkasa yang futuristik, Moon Chicken Station Senopati berdiri dengan bangunan dua lantai berukuran 390m2 dan memiliki kapasitas pengunjung sebanyak 120 orang; kapasitas sekitar 40 orang di lantai 1 dan kapasitas sekitar 80 orang di lantai 2.

Saat datang ke Moon Chicken Station Senopati, kamu akan merasakan nuansa futuristik yang kuat di lantai satu. Seperti perlengkapan furnitur yang berwarna perak, lampu dengan warna kuning dan ungu khas Moon Chicken by Hangry dan steker listrik yang dapat keluar otomatis dari tengah meja.

Beranjak ke lantai dua, nuansa luar angkasa yang akan lebih terasa. Pemilihan interior dengan banyak lampu pipih berbentuk lingkaran layaknya UFO serta tata letak yang beragam seakan berada di dalam UFO.

 

Menu spesial

“Moon Chicken Station Senopati hadir dengan harapan untuk bisa menjadi tempat pilihan bagi pelanggan untuk bertemu atau menjadi tempat tunggu sambil menikmati hidangan dengan citarasa yang khas sebelum mereka berpindah ke tujuan selanjutnya,” jelas Evelyn Puspita Surya, Business Lead, Hangry.

Secara khusus kamu dapat menikmati menu-menu spesial yang hanya ada di dine-in. Mulai dari minuman seperti Crispy Dalgona Latte, kemudian makanan ringan, ada Mozzarella Tteokbokki Meteor. Selain itu, ada juga makanan utama seperti Moon Fried Chicken Rolling Cheese dan makanan penutup seperti Matcha Panna Cotta dan beberapa menu spesial lainnya.

Selama periode peluncuran, Moon Chicken Station Senopati memberikan kegiatan dan promosi spesial, di antaranya adalah tersedianya permainan claw machine bagi pelanggan, kemudian es krim gratis serta promosi beli satu gratis satu. Kegiatan dan promosi spesial ini dapat pelanggan ikuti dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kompilasi Resep Ayam Goreng Sederhana yang Enak