Sukses

Food

Kejutan Istimewa Bagi Para Pecinta Kuliner Pedas

Fimela.com, Jakarta Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan pecinta kuliner pedas terbanyak di dunia. Sensasi pedas umumnya di dapat dari sambal yang ada di setiap provinsi di Indonesia.

Seiring dengan arus globalisasi, variasi kuliner pedas di Indonesia semakin bertambah. Membuat peminat kuliner pedas juga semakin banyak.

Melihat tingginya animo masyarakat terhadap kuliner pedas, BonCabe memberikan apresiasi kepada pecinta kuliner pedas tanah air.

Melalui program Gebyar Maximal BonCabe, BonCabe memberikan kejutan hadiah mencapai ratusan juta rupiah. Beberapa hari lalu, BonCabe membagikan kejutan hadiah berupa pulsa kepada pejalan kaki yang berfoto dengan "Si Merah".

 

Hadiah untuk pecinta pedas

Si Merah sendiri menjadi ikon dari kamapnye ini, yakni sesoerang dengan kostum berwarna merah yang mirip dengan penjaga di serial Squid Game.

"Gebyar Maximal BonCabe dilakukan untuk mengapresiasi para BonCabe Lovers yang selalu setia menggunakan produk kami. Harapannya, melalui Gebyar Maximal BonCabe bisa memberikan sedikit kebahagiaan di kala pandemi  bagi masyarakat yang dengan bangga menggunakan produk lokal,” kata Desi Desiria Utomo selaku Direktur PT. Kobe Boga Utama.

Kegiatan ini sendiri telah berlangsung sejak 1 September 2021. Puncaknya akan diselenggarakan pada 28 Februari 2022 dengan membagikan hadiah berupa mobil, motor, smartphone, dan masih banyak lagi.

 

Waspada penipuan

BonCabe mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dengan cara membeli dua produk BonCabe di minimarket terdekat lalu redeem kode unik yang ada di dalam botol tersebut ke situs resmi Gebyar Maximal BonCabe. Jika beruntung, kamu bisa langsung mendapat hadiah pulsa ke nomor handphone yang terdaftar.

BonCabe pun mengimbau masyarakat untuk waspada akan bentuk penipuan undian yang mengatasnamakan Gebyar Maximal Boncabe.

BonCabe sendiri sukses menjadi produk bumbu dengan rasa original level 10. Kemudian berinovasi dengan menghadirkan produk sambal tabur dengan berbagai varian level dan rasa. Terbaru, BonCabe menghadirkan poduk dalam bentuk mie instan level 15.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading