Sukses

Food

Hore! Cheetos Bakal Beredar Lagi di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi para penggemar Cheetos Tanah Air, setelah sempat hengkang dari pasar Indonesia, camilan Cheetos umumkan akan segera kembali beredar di Indonesia. Kabar ini disampaikan mereka lewat unggahan video singkat di Instagram, Sabtu (18/12/2021).

Dalam video singkat tersebut, muncul maskot Cheetos yang sedang mengendarai mobil di jalanan. Latar belakang tempat dalam video itu adalah area sekitar Tugu Monas, Jakarta. Di video tersebut, terdapat pula tulisan ‘Cheetos Akan Kembali’.

“Waw, makasih buat kamu yang udah kangen sama Cheetos. Kita tau kalau momen bareng kalian itu gak akan terganti. Makanya, kita selalu mau menemani momen fun kalian di masa depan. Jangan lupa buat tetep di account kita, siapa tau kitab isa ngasih kejutan lagi,” tulis @cheetos_Indonesia.

 

Berhenti beredar Sejak 1 September 2020

Sebelumnya, camilan Cheetos sudah berhenti beredar di Indonesia sejak 1 September 2021, meski beberapa minimarket masih menjual produk ini lantaran masih memiliki stok. Selain Cheetos, Lay’s dan Doritos juga menghilang dari Indonesia selama lebih dari tiga bulan.

Dalam catatan Fimela, produksi ketiga makanan ringan tersebut dihentikan karena pada 17 Februari 2021 lalu, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) membeli saham PT Indofood Fritolay (IFL). Sebelumnya, saham IFL dimiliki Fritolay Netherlands Holding BV, perusahaan afiliasi dari PepsiCo Inc. Fritolay Holding adalah pemilik merek Lays, Cheetos, dan Doritos.

Pembelian saham mayoritas IFL oleh ICBP menyebabkan kontrak merek IFL dengan Fritolay terputus. Oleh sebab itu, inilah yang membuat Cheetos, Lays, dan Doritos tak bisa beredar lagi di Indonesia.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading