Sukses

Food

Mendapatkan Peruntungan di 2022 dengan Menu Prosperity Burger yang Legendaris

Fimela.com, Jakarta Peruntungan lebih baik menjadi salah satu yang dicari dan diharapkan memasuki tahun yang baru. Di 2022, McDonald's Indonesia mengajak kamu untuk menyambut peruntungan lebih baik lewat menu Prosperity Burger yang legendaris.

Menu Properity Burger ini kembali hadir dengan menawarkan tiga pilihan burger yang dilakukan dengan satu makanan pendamping dan satu minuman. Kamu bisa memesannya dalam bentuk paket maupun a la carte.

Sebagai menu spesial, McDonald's Indonesia hanya akan menyajikan menu ini mulai 17 Desember 2021 hingga 7 Februari 2022. Dibagi dalam dua tahap, menu Properity Burger akan menghadirkan Beef Prosperity Burger dan Fish Prosperity Burger di tahap pertama. Sedangkan Cheese Steak Burger hadir di tahap kedua pada 4 Januari 2022.

Fimela pun berkesempatan untuk mencicipi langsung menu Prosperity Burger yang dihadirkan McDonald's Indonesia tahun. Bagaimana rasanya?

 

1. Beef Prosperity Burger

Burger dengan daging sapi dengan saus lada hitam atau blackpepper, ditambah dengan bawang bombai yang disajikan dalam setangkup roti Panjang bertabur wijen. Dari segi rasa, burger ini memiliki cita rasa pedas yang menggigit di lidah.

2. Fish Prosperity Burger

Burger dengan fillet ikan Nila dengan saus lada hitam atau blackpepper, ditambah dengan bawang bombai yang disajikan dalam setangkup roti Panjang bertabur wijen. Daging ikan yang digunakan memiliki tekstur lembut sehingga effortless untuk dikunyah.

 

3. Cheese Steak Burger

Burger dengan daging sapi yang diberikan olesan di bagian atas dan bawah dengan saus keju gurih nikmat dan irisan bawang bombai yang disajikan dalam setangkup roti Panjang bertabur wijen. Menu burger ini menjadi rekomendasi bagi kamu pecinta keju.

4. Pomegranate Fizz

Pomegranate Fizz adalah minuman soda dingin dengan sirup pomegranate. Minuman ini cukup segar tanpa meninggalkan rasa lengket. Bisa dibilang minuman ini cocok dipadukan dengan tebalnya burger yang dihadirkan McDonald's Indonesia.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading