Sukses

Food

Merayakan Imlek dengan Varian Rasa dan Resep Kopi Favorit yang Bold

Fimela.com, Jakarta Nespresso juga mengajak para penikmat kopi untuk menyambut Imlek 2022 yang sebentar lagi tiba. Dengan kampanye "To A Bold New Start," Nespresso meggunakan bingkai Jendela Cina sebagai simbol Imlek 2022 yang juga dijadikan tema utama dalam desain kampanye ini.

Pola berbentuk maze adalah simbol perjalanan yang bisa membawa setiap orang ke momen spesial mereka masing-masing. Siluet kepala macan dipercaya membawa energi positif dan kekuatan dalam budaya Asia.

Persimpangan yang ada di dalam maze diartikan tantangan yang telah terlewati dan setiap orang bisa berkumpul kembali dengan orang-orang yang mereka kasihi. Untuk perayaan Imlek 2022 ini, Nespresso menghadirkan koleksi spesial edisi terbatas yang terdiri dari coffee sleeve pack berisi 5 kapsul kopi best seller mereka.

 

 

Kopi Nespresso

Sleeve pack ini juga hadir dalam desain maze. Bersamaan dengan momen ini, Nespresso juga membagikan dua resep kopi menggunakan rangkaian kopi Ispirazione Venezia dan Shanghai Lungo, yang juga teradapat di dalam paket spesial Nespresso.

Wealthy Plum menggunakan satu kapsul Ispirazione Venezia, 15ml madu, 90ml susu cair, 4-5 buah plum kering, dan cokelat bubuk. Langkahnya mulai dari menuang madu ke dalam cangkir cappucino, tambahkan 4-5 buah plum kering ke dalam cangkir, dan tuang 90ml susu ke dalam mesin susu Aeroccino 3, tutup, dan tekan tombol untuk opsi Hot Milk.

Lalu ekstral 40ml Ispirazione Venezia ke dalam cangkir, dan tabur bubuk cokelat ke atas kopi. Sajikan.

Kopi Nespresso

Red Bliss menggunakan satu buah kapsul Shanghai Lungo, 20ml sirup stroberi, 40ml soda lemon, dan 3 buah es batu. Langkahnya mulai dari menuang sirup stroberi ke dalam gelas, tambahkan 3 buah es batu ke dalam gelas, dan tuang 90ml soda lemon secara perlahan ke atas es batu.

Estrak 110ml kapsul Shanghai Lungo ke dalam gelas, dan hias bagian pinggir gelas dengan potongan stroberi. Sajikan.

Koleksi Nespresso ini telah tersedia di seluruh toko Nespresso dan secara online hingga 6 Februari 2022 mendatang. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kopi Pilihan Sigi Wimala untuk Tetap Bisa Produktif di Masa Pandemi