Sukses

Food

Rayakan Valentine Romantis dengan Makanan Khas Spanyol dan Tempat Instagrammable di Mare Nostrum

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela sudah punya rencana merayakan hari Valentine bersama orang terkasih? Jika belum, tidak ada salahnya mecoba makan-makan Spanyol yang romantis bersama orang tersayang.

Mare Nostrum menjadi salah satu restoran hidden gem yang menyajikan makanan otentik Spanyol yang diburu oleh para pecinta kuliner Jakarta. 

Berlokasi dilantai 18 Hotel Grand Sahid Jaya Sudirman, bukan hanya makanan yang super lezat, Mare Nostrum juga hadir dengan design interior restoran yang dipadukan sedemikian hangat dan modern namun tetap bernuansa elegant sehingga membuat tempat ini sangat instagrammable. Setiap sudut di Mare Nostrum bisa dijadikan spot foto yang sangat cantik.

Di Hari Valentine tahun ini, resto ini akan meluncurkan set menu spesial ‘Amor de Soiree’ yang mencakup 9 set hidangan mulai dari tanggal 11 Februari sampai dengan 14 Februari 2022.

Menu set Amor de Soiree ini dengan harga  IDR 595,000++/orang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku telah  dikurasi khusus oleh Director Chefs dari restoran Michelin Bintang Dua di Barcelona dan Cadaques Spanyol yaitu Restoran Disfrutar dan Restoran Compartir.

Set menu Amor de Soiree

Set menu Amor de Soiree mencakup Starters spesial yang khusus dibuat oleh team Chef untuk merayakan hari Valentine ini yaitu La Rosa (apple cru with grenadine and rose essence). La Rosa murni disajikan dalam bentuk bunga mawar segar dan utuh, irisan buah apel dan essens bunga mawar.

Adapun starters lain yang juga disajikan dalam menu Amore de Soiree ini adalah Creamy Croqueta (kroket khas Spanyol dengan krim Miso dan Katsuoboshi) dan Tuna Bunuelos (Potato and Tuna mash dengan bawang putih Aioli). Broccoli and Celery (Salad Brokoli dan Seledri) dan Minestra (Sup sayuran dengan krim kelapa dan rempah) sebagai Appetizers.

Salah satu hidangan dengan pilihan antara Barramundi with Suquet, Spring Chicken atau Black Angus Rib Eye sebagai hidangan utama/main course. Di hidangan penutup khusus disajikan Mojito (Mint, pemanis dan sour drop) sebagai palate cleanser. Untuk hidangan penutup dengan cita rasa manis disajikan Crema Catalana (Buah Stroberi segar dengan sorbet mangga dan catalana foam) dan Choco Bomb (Kembang gula coklat ganache).

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading