Sukses

Relationship

4 Cara Romantis Merayakan Hari Valentine Bagi Pasangan LDR

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine adalah salah satu waktu terbaik untuk mengekspresikan cinta kepada orang tersayang baik itu keluarga, teman atau pasangan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan di hari Valentine. Sebagian besar akan memberikan sejumlah kado berupa bunga mawar, boneka, atau cokelat.

Bagaimanapun, ini adalah kesempatan untuk menghabiskan beberapa momen terbaik dengan seseorang yang spesial. Namun, akan menjadi sulit bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Jika Sahabat Fimela menjalani LDR, jangan khawatir pastinya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk merayakan Valentine bersama pasangan meski jarak jauh.

Nah, berikut ini adalah beberapa ide yang dapat membantmu untuk merayakan hari Valentine dengan pasangan dengan penuh cinta dan kegembiraan meskipun LDR. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Rencanakan Kencan Vitual

Sahabat Fimela selalu dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan meskipun berjauhan. Kamu dapat memesan makanan favorit satu sama lain, menyalakan lilin, dan makan malam dengan cahaya lilin virtual melalui panggilan video.

2. Mengirimkan Hadiah ke Pasangan

Memberi hadiah adalah bagian besar dari sebuah hubungan. Harga hadiah tidak terlalu penting. Ini tentang seberapa banyak pemikiran yang telah dimasukkan seseorang ke dalamnya. Kamu dapat mengirim hadiah yang sangat berarti bagi mereka atau sesuatu yang telah mereka inginkan sejak lama.

3. Adakan Nonton Bareng

Menonton film adalah cara yang bagus untuk menjalin ikatan dengan pasangan, kamu dapat menonton film bersama dan mendiskusikannya. Ada banyak aplikasi yang dapat membantumu berbagi satu layar dan menonton film sambil tetap melakukan panggilan video. Kamu juga dapat menonton ulang film favorit bersama-sama.

4. Kirim Surat

Tidak ada yang lebih baik daripada cara kuno untuk mengesankan pasangan. Mengirim surat adalah salah satu hal paling intim yang dapat kamu lakukan meski menjalin hubungan LDR. Mengekspresikan perasaan dengan menulis surat bisa menjadi isyarat yang menghangatkan hati.

Well, dari beberapa ide di atas, apakah Sahabat Fimela tertarik melakukannya? Bahkan kamu dapat melakukan kunjungan mendadak untuk memberikannya kejutan, lho.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading