Sukses

Entertainment

Penuh Momen Manis, Ini Deretan Film Romantis untuk Temani Valentine

Fimela.com, Jakarta Valentine menjadi momen yang selalu diharapkan berjalan indah. Namun pandemi COVID-19 yang masih belum usai membuat kondisi serba terbatas.

Meski begitu, kondisi pandemi tak boleh menjadi alasan tak berbahagia. Meski di rumah saja, bersama pasangan, Anda bisa menyaksikan beragam film romantis yang menghibur.

Berikut ini adalah deretan film romantis yang bisa Anda saksikan bersama pasangan di hari Valentine.

I Love You, Beth Cooper

Tayang 11 Februari di Disney+ Hotstar, film ini menghadirkan kisah seorang kutu buku berprestasi yang mengungkapkan cintanya pada ketua grup pemandu sorak melalui pidato di hari kelulusannya, Beth. Bath pun merespon pernyataan cinta itu dengan mengejeknya dan memancing pacarnya yang cemburu untuk mengejar sang kutu buku sepanjang malam perayaan wisuda.

The Last Letter From Your Lover

Dibintangi Felicity Jones, Shailene Woodley, Callum Turner, Nabhaan Rizwan, dan Joe Alwyn, film ini mengisahkan seorang jurnalis ambisius yang menemukan sekumpulan surat cinta rahasia dari tahun 1965 dan bertekad untuk memecahkan misteri di balik kisah cinta terlarang yang menjadi sumber dari surat-surat tersebut.

 

The Theory of Everything

Film biografi drama romantis yang dirilis tahun 2014 ini mengisahkankehidupan fisikawan teoritis Stephen Hawking. Begitu manis dan dramatis, film ini menjadi pilihan tepat untuk menemani Valentine Anda.

The Perfect Date

Film komedi romantis yang dibintangi Noah Centineo ini berkisah tentang seorang pemuda yang menghasilkan uang ekstra dari aplikasi kencan yang ia buat bersama rekannya. Saat ia menikmati menjadi kekasih palsu banyak orang dan bisnisnya mulai booming, ia mempertanyakan apa yang ia lakukan saat menemukan cintanya.

Isn't It Romantic

Menjadi seorang yang diakui keberadaannya dan dipercaya mendesain gedung pencakar langit di kota New York adalah hal sulit yang harus dialami Natalie (Rebel Wilson). Namun seketika segala hal buruk dalam hidupnya berubah, Natalie yang sinis terhadap cinta pun berbahagia usai dirinya pingsan karena diserang perampok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading