Sukses

Food

Melawan Hukum Per-Emian, Akun TikTok Menyatap Mi Goreng dengan Bumbu Terpisah dan Hanya Dicocol

Fimela.com, Jakarta Mi Instan menjadi makanan yang praktis untuk disantap, apalagi ketika rasanya yang enak pun menjadikan mi instan begitu populer. Maka tak heran jika makanan ini selalu menjadi stock di rumah.

Biasanya ada dua varian mi instan yang menjadi favorit, seperti mi instan rebus dengan berbagai rasa hingga miĀ  goreng. Wangi dari mi ini pun membuat banyak orang tidak dapat menolaknya, apalagi ketika ditambah dengan telur, kornet, hingga sawi menjadi perpaduan yang sangat pas.

Meski namanya mi goreng, namun ketika memasaknya tetap direbus namun air dibuang, lalu mi ditaruh di piring yang sudah berisikan bumbu dan biasanya langsung diaduk hingga rata.

Namun, cara berbeda makan mi goreng ditunjukan oleh pemilik akun @hyeandre, dalam video tersebut dirinya menyantap mi goreng dengan bumbu terpisah. Sungguh hal ini tidak biasa, hingga viral di media sosial.

Mi goreng dengan bumbu terpisah

Cara makan mi Goreng pemilik akun @hyeandre membuat banyak orang tidak habis pikir. Ia justru mengesampingkan bumbu mi goreng, tanpa diaduk dengan mi nya. Bahkan ia menuliskan jika berbeda "sekte" cara makan mi goreng.

Maaf kita beda sektešŸ™šŸ».ā€ Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya (7/2/2022).

Video berdurasi 7 detik yang sudah ditonton 7 juta kali ini, memerlihatkan ketika ia menyantap mi goreng dengan bumbu dicocol. Terlihat, 5 jenis bumbu yang biasa ada dalam satu bungkus mi goreng ditaruh dalam satu piring di samping mi goreng yang sudah direbus.

Sang pemilik juga menuliskan pada video unggahannya bahwa dirinya adalah tim makan mi goreng tidak diaduk.

ā€œTEAM GA DI ADUK.ā€ Tulis sang pemilik akun.

Tentu netizen pun beraksi dengan cara makan mi goreng tersebut, misanya saja

"Ini mah melawan HUKUM PER-EMIAN.ā€ Tulis kookie bunny disertai emot nangis.

"Hah di cocol.ā€ Timpal band1t disertai emot nangis.

ā€œMelawan aturan alam semesta.ā€ Imbuh recvyx.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading