Sukses

Food

Dailybox Hadirkan Menu Ayam Goreng Spesial bersama Chef Renatta Moeloek

Fimela.com, Jakarta Chef Renatta Moeloek menghadirkan Daily FriedChicken, yaitu menu ayam goreng dibalur tepung yang renyah dipadukan dengan saus spesial. Daily Fried Chicken hadir dengan aneka pilihan saus khasNusantara, yaitu Sambal Jinten, Sambal Ijo Daun Jeruk, Sambal Bumbu Kalio dan Saus Krim Kunyit. Menu ini dapat dinikmati eksklusif di GrabFood Dailybox dengan potongan harga spesial dari 7 Februari hingga 6 Maret 2022. 

Chef Renatta berkata: “Indonesia memiliki sumber daya alam yang sangatberlimpah, khususnya rempah-rempah. Saya sering memperkenalkan rempah asal Indonesia melalui masakan saya kepada teman-teman saya saat di luar negeri. Sambal Jinten yang saya kreasikan terbuat dari rempah-rempah pilihan dari Indonesia, sesuai dengan misi dari Dailybox Group yaitu#DariIndonesiaUntukIndonesia.

Sambal Jinten memadukan rempah jinten dan mayonnaise yang bercita rasa gurih. Rasa manis yang ditawarkan jinten berbeda dengan gula pasir. Rasa manis dengan sedikit aksen pahit jinten membuat sambal ini menjadi cocolan yang pas untuk dinikmati dengan Daily Fried Chicken. 

 

Sambal khas

DailyboxGroup tentunya memiliki alasan sendiri dalam memperkenalkan Daily Fried Chicken dengan pilihan saus khas Nusantara.“Dengan pertumbuhan Dailybox Group yang sangat pesat, kami tetap berupaya untuk menghadirkan produk-produk yang inovatif.

Olahan ayam adalah salah satu menu best-selling di Dailybox dan tidak dipungkiri banyak sekali orang yang suka makan fried chicken. Apalagi jika dipadukan dengan saus spesial khas Nusantara yang diracik sendiri oleh Chef Renatta,” ungkap Miranda Haryanto, Head of Strategy& Growth,Dailybox Group.

“Kami optimis bahwa Daily Fried Chicken dan saus khas Nusantara dapat diterima dengan baik karena ayam adalah protein yang populer. Sebagai gambaran, konsumsi daging ayam di Indonesia pada 2021 berkisar diangka 9,3 kg/kapita/tahun. Sedangkan konsumsi daging sapi berada pada kisaran 2,4 kg/kapita/tahun,”lanjutMiranda Haryanto. 

Sajian nikmat yang tak boleh terlewatkan

Rangkaian produk Daily Fried Chicken dengan pilihan Sambal Jinten, Sambal Ijo Daun Jeruk, Sambal Bumbu Kaliodan Saus Krim Kunyit dapat dinikmati dari 7 Februari hingga 6 Maret 2022 di GrabFood.Daily People akan dimanjakan dengan potongan harga hingga 45% dengan kode voucher CHICKENNDIPS35,CHICKENNDIPS40, CHICKENNDIPS45 ketika memesan melalui GrabFood.“Walaupun fried chicken dikenal sebagai American food, fried chicken juga sudah menjadi comfort food di Indonesia. Karenanya, kami menghadirkan Daily Fried Chicken dan memadukannya dengan saus berbahan dasar rempah yang sudah familiar di lidah masyarakat Indonesia. Jadi, jangan lupa untuk mencoba Daily Fried Chicken di GrabFood Dailybox sekarang juga,” pungkasChef Renatta

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading