Sukses

Food

Rayakan National Breakfast Day ke-10, McDonalds Indonesia Berbagi Sarapan kepada 2000 Guru dan Berikan Promo Menarik

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang melewatkan sarapan dengan berbagai alasan seperti tidak sempat karena terburu-buru atau malas untuk menyiapkannya. Padahal, sarapan sangat penting untuk lebih semangat dan berenergi menjalani aktivitas selama seharian penuh.

Kampanye pentingnya sarapan pun konsisten dilakukan oleh gerai makanan, McDonald’s Indonesia (McD) yang tahun ini menjadi tahun ke-10 mengadakan National Breakfast Day. Seperti tahun-tahun sebelumnya, McD memberikan Chiken Muffin gratis setelah pembelian Hot Coffe seharga Rp11 ribuan pada tanggal 7 Maret 2022, mulai dari jam 06:00am sampai 11.00am WIB yang dibeli secara drive thru.

"Dengan adanya kampanye ini, McD mensosialisasikan pentingnya sarapan untuk memulai hari dan menjalani aktivitas. Maka kami menyediakan menu sarapan praktis dan bernutrisi," ujar Sutji Lantyka sebagai Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia dalama acara konfersi pers McDonald’s Indonesia Rayakan National Breakfast Day ke-10.

Menariknya, untuk 10 konsumen pertama dengan nomer kendaraan terdapat angka 10 akan diberikan bantal ekslusif dari Mcd.

Selain itu setiap tahunnya National Breakfast Day memiliki misi Good Neighborhood atau berbagi menu sarapan dengan sosok yang selalu bangun lebih pagi, seperti tahun-tahun lalu dibagikan kepada pasukan orange, polisi, dan di era pandemi kepada tenaga kesehatan.

Tahun ini, Sutji mengungkapka McDonald’s turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket sarapan kepada 2000 guru di 203 sekolah di seluruh Indonesia. Hal ini ni sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada para guru yang tak kenal lelah memberikan kontribusi terbaiknya dalam memajukan pendidikan anak-anak Indonesia.

"Melalui NBD tahun ini, kami juga ingin mengapresiasi para guru atas ketulusannya yang sejak pagi hari sudah bersiap untuk mengajar anak-anak dan terutama di masa pandemi yang penuh tantangan, namun para guru dapat beradaptasi dan tetap semangat”, katanya.

Promo menarik

Jika ketinggal mengikuti event kali, ada beberapa promo menarik lainnya. Sepert McDonald’s Indonesia juga memberikan hadiah istimewa kepada para konsumen berupa kupon Buy One Get One Hot Coffee yang dapat ditukar pada tanggal 8-14 Maret 2022 di McDonald’s Drive Thru, mulai pukul 05.00 hingga 11.00. Untuk menambah semarak perayaan NBD yang ke-10, McDonald’s Indonesia juga mengadakan kompetisi dimana konsumen dapat memposting foto ketika menikmati Hot coffee dan Chicken Muffin dari National Breakfast Day ke-10 di social media seperti FB, Instagram ataupun twitter dengan syarat follow dan mention ke akun social media McDonald’s Indonesia serta mencantumkan hashtag #McDNBD10.

Akan terdapat 30 pemenang terpilih untuk mendapatkan gift card senilai Rp100,000.- dan NBD exclusive cushion yang akan diumumkan tanggal 1 April 2022. Lebih lanjut, Sutji juga menyampaikan semoga melalui National Breakfast Day McDonald’s dapat terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya sarapan sebagai the most important meal of the day.

Sarapan juga tetap dapat disantap dengan cara yang mudah dan praktis, salah satunya dengan menu sarapan praktis dengan gizi cukup yang disajikan oleh McDonald’s.

"Kami juga berharap misi Good Neighborhood NBD dapat memberikan kebahagiaan kepada para guru di pagi hari ini” tutup Sutji.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading