Sukses

Food

Resep Regal Creamy Cheese Cake

Fimela.com, Jakarta Ingin membuat hidangan manis untuk menemani harimu? Kamu bisa saja membuat dissert yang dibuat dengan bahan yang sederhana, seperti regal creamy cheese cake ini. Penasaran, bagaimana cara membuatnya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Bahan:

  • 1 bungkus biscuit regal
  • 200 cc susu UHT
  • Keju parut secukupnya
  • Gula pasir sesuai selera
  • 2 bungkus susu kental manis
  • 1 sdm tepung maizena

Cara Membuat:

  1. Hancurkan biscuit regal dengan remahan yang kasar.
  2. Untuk membuat cream cheese, campurkan keju, gula, dan susu kental manis. Masak hingga mendidih.
  3. Larutkan tepung maizena dengan air. Masukkan ke dalam adonan cheese. Aduk hingga mengental. Setelah matang, matikan kompor.
  4. Siapkan gelas saji, masukkan remahan biscuit regal, tambahkan cream cheese, lapisi lagi dengan cream cheese dan taburi dengan parutan keju dan potongan biskuit regal.
  5. Masukkan dalam kulkas selama 3 jam sebelum disajikan.

Bingung membuat camilan? Tinggal cari di ManisdanSedap.com, platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya membantu penggemar kuliner untuk menemukan dan memesan beragam menu PO dari seluruh Nusantara, juga membantu para pemilik UMKM dengan menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'. Tinggal pilih menu yang ingin dipesan lalu klik 'Order Sekarang' yang akan menghubungkan pembeli dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Mudah dan praktis untuk gaet banyak pembeli dari berbagai kota, buruan gabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading