Sukses

Food

Masak dan Belanja Kebutuhan Harian Bulan Ramadan Makin Mudah Lewat Fitur Cookped Premium

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi, banyak orang yang memilih memasak sendiri untuk menjaga kebersihan dan mengontrol nutrisinya. Begitu juga kebiasaan berbelanja kita yang ikut beradaptasi, seperti berbelanja bahan makanan dan keperluan dapur secara daring.

Berburu resep secara online atau lewat aplikasi sudah menjadi kebutuhan, salah satunya lewat Cookpad yang memudahkan kegiatan memasak harian. Apalagi menyambut bulan Ramadan, di mana orang-orang mempersiapkan kebutuhan membeli bahan makanan dan merancang menu spesial untuk sahur dan berbuka.

Untuk semakin memanjakan diri dengan para pengguna aplikasinya, Cookpad Indonesia semakin mendekatkan diri mengembangkan fitur layanan Premium yang mencakup fasilitas berbelanja daring 'Voucher Belanja' dengan harga yang lebih terjangkau. Cookpad Indonesia terpilih sebagai menjadi negara pertama yang memperkenalkan manfaat lebih dari layanan Premiumnya di antara negara global lainnya.

Layanan Cookpad Premium membantu pengguna untuk mendapatkan pengalaman memasak sehari-hari yang lebih menyenangkan. Dari berlangganan Premium senilai Rp 3.000/bulan, pengguna akan mendapat akses menuju resep teruji, kebebasan untuk menyimpan resep sebanyak-banyaknya, menyortir resep menggunakan fitur resep dan yang terbaru adalah akses ke mitra Cookpad yang memberikan penawaran eksklusif untuk berbelanja segala kebutuhan dapur, alat masak dan kelas memasak yang akan membuat kegiatan memasak sehari-hari jadi lebih menyenangkan, terjangkau dan nyaman.

“Kini dengan berlangganan Premium, pengguna akan menjadi bagian dari 2 juta pelanggan Cookpad Premium di seluruh dunia, sekaligus akan menjadi yang pertama untuk menikmati fitur premium terbaru, Voucher Belanja," jelas Soegianto, CEO Cookpad Indonesia belum lama ini.

 

 

Mitra Baru di Bulan Ramadan

Ada 8 mitra yang bergabung pada peluncuran Voucher Belanja ini, yaitu: HappyFresh, Segari, Sayurbox, Bliblimart, Oxone, Kumala, Natural Cooking Club (NCC) dan ABC Cooking Studio yang memberikan penawaran super spesial bagi pengguna Cookpad Premium sehingga mereka bisa menikmati potongan harga terbaik.

"Di bulan April saat Ramadan nanti, kami akan menyambut sejumlah mitra baru seperti Titipku, Shopee Segar, Debellin dan Electrolux," terang Soegianto. 

Dengan berlangganan Premium, pengguna dapat membeli bahan-bahan segar dari pusat perbelanjaan daring terkemuka, membeli peralatan memasak terbaik, atau meningkatkan keterampilan memasak atau baking dari mitra Cookpad dengan penawaran khusus.

“Cookpad adalah aplikasi yang dapat digunakan oleh semua orang yang memasak, tidak hanya untuk mereka yang sudah mahir, tetapi juga untuk pemula yang baru ingin mencoba atau mereka yang ingin membuat sesuatu yang baru. Cookpad Premium merupakan solusi bagi pengguna yang ingin meningkatkan kualitas hidupnya, dirancang untuk membuat momen memasak lebih bermakna dengan menghemat waktu di dapur atau memenuhi selera seluruh anggota keluarga dengan resep yang sudah teruji oleh komunitas Cookpad,” terang Soegianto. 

 

 

 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading