Sukses

Food

Penuhi Kebutuhan Nutrisi Tubuh selama Bulan Puasa dengan Paduan Kebaikan Susu dan Kurma dalam Susu Milklife Rasa Kurma

Fimela.com, Jakarta Kurma menjadi salah satu kudapan andalan bagi masyarakat Muslim di bulan puasa, apa kamu salah satunya, Sahabat FIMELA? Bukan tanpa sebab, kurma memiliki berbagai manfaat kesehatan bagi tubuh, terutama jika dikonsumsi selama bulan puasa.

Kurma mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti gula, karbohidrat, protein, kalori, serat pangan, dan zat besi. Untuk kamu yang selalu memiliki masalah pencernaan selama bulan puasa, kurma mengandung serat pangan yang bisa membantu proses pencernaan dan melancarkan buang air besar.

Selain itu, kandungan karbohidrat dan gula di dalam buah kurma bersifat mengenyangkan, sehingga sangat baik untuk dikonsumsi saat buka puasa. Hal ini didukung oleh pernyataan dr. Feni Nugraha Mars, Mgz, SpGK dalam acara Press Conference Milklife Semangat #MenebarKebaikan Bersama Milklife Varian Kurma.

"Kandungan glukosa dan fruktosa yang tinggi dalam buah kurma adalah bentuk gula sederhana yang bisa cepat digunakan oleh tubuh sebagai sumber energi. Inilah mengapa kita disarankan untuk berbuka puasa dengan makanan atau minuman manis terlebih dahulu," jelas dr. Feni.

 

 

Milklife memperkenakan varian rasa susu kurma dengan ragam kebaikan susu dan kurma

Menurut International Journal of Food Science and Nutrition, kurma bisa membantu mengembalikan energi yang hilang selama kamu berpuasa. Di dalam 1 buah kurma terdapat sekitar 66 kalori dan 16 gram gula.

Berangkat dari pemahaman akan ragam manfaat kurma inilah, Milklife memperkenalkan varian susu terbarunya, yaitu Susu Milklife Rasa Kurma. Varian susu terbaru ini mengandung 9 vitamin dan 9 mineral baik untuk menggantikan nutrisi tubuh yang hilang selama kamu berpuasa.

Milklife memadukan kebaikan buah kurma dengan susu, di mana susu yang digunakan adalah susu segar dengan kandungan protein, kalsium, fosfor, dan vitamin D yang baik untuk kekuatan tulang dan otot. Menurut dr. Feni, sama halnya dengan kurma, susu juga mengandung berbagai vitamin dan mineral, seperti vitamin A, vitamin E, seng, dan selenium yang berfungsi sebagai antioksidan dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

"Di dalam 1 gelas susu, ada kandungan kalsium sekitar 300mg. Ini setara dengan 30% kebutuhan kalsium harian kita," ujar dr. Feni.

Milklife Lactose Free, pilihan susu untuk penderita alergi laktosa

"Komitmen kami adalah menghadirkan manfaat dari setiap kandungan nutrisi yang diperlukan tubuh, agar kesehatan selalu terjaga, terutama di bulan puasa ini. Dan sebagai aksi nyata PT. Global Dairi Alami dalam memaknai #MenebarKebaikan, kami membagikan produk Milklife varian kurma ke beberapa pesantren di Jakarta dan Jawa Barat, untuk menjangkau lebih banyak masyarakat. Kami ingin semua orang bisa merasakan manfaat ganda dari susu dan kurma lewt Milklife rasa kurma ini, serta ikut menularkan semangat #MenebarKebaikan," terang Bernadeth Virna Widiastuty, Marketing Manager Global Dairi Alami.

#MenebarKebaikan sendiri adalah bentuk komitmen Milklife bagi semua orang, tak terkecuali mereka yang menderita alergi laktosa, tapi tetap ingin bisa menikmati susu sapi. Milklife juga terus berupaya memenuhi kebutuhan nutrisi masyarakat lewat ajakan #BeraniMinumSusu Milklife Lactose Free.

Milklife Lactose Free terbuat dari 100% susu sapi segar yang mengandung vitamin dan mineral, serta bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian untuk menjaga kesehatan tubuh, tulang, dan gigi. Kedua varian terbaru dari Milklife ini, baik yang rasa kurma, maupun lactose sudah bisa kamu dapatkan di berbagai supermarket dan e-commerce. Selamat menjalankan ibadah puasa, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading