Sukses

Food

Ayam Pedas Manis Menu Praktis dan Enak untuk Buka Puasa

Fimela.com, Jakarta Semakin hari menu buka puasa terkadang membosankan. Apalagi jika di pertengahan hingga akhir bulan Ramandan sudah kehabisan ide untuk memikirkan menu buka puasa apalagi yang akan dihindangkan.

Agar lebih praktis namun tetap nikmat, Wingstop pun menyediakan menu Ramadan yang diberi nama  “Zingy Spice”.

Sesuai namanya, Zingy yang dalam bahasa Inggris artinya “Semangat”, menawarkan paduan cita rasa manis, pedas, dan segar yang nikmat, cocok untuk menu buka puasa yang praktis yang disantap bersama keluarga hingga kerabat.

Diracik dengan memadupadankan berbagai bahan baku pilihan dengan citarasa khas, Flavor “Zingy Spice” hadir dengan sensasi rasa yang akan memanjakan lidah para pecinta kuliner. Zingy Spice bisa dinikmati dengan potongan Classic Wings, Crunchy Wings, atau Boneless Wings

Dikombinasikan minuman segar

Menyantap Zingy spice bisa dikombinasikan dengan minuman segar terbaru, “Fruity Green”.

Minuman berwarna hijau ini yang merupakan paduan sari buah kiwi dan apel hijau. Butuh inspirasi menu untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga? “Ramadan Flavor Box” jawabannya.

Paket komplit yang hanya hadir selama bulan penuh berkah ini cocok untuk dinikmati sebagai menu berbuka puasa di rumah bersama keluarga maupun berbagai acara kumpul lainnya, serta sebagai hantaran untuk orang tercinta.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading