Sukses

Food

Buka Puasa Bersama Makin Istimewa dengan Menu Spesial Bercita Rasa Gurih

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Saat bulan Ramadan tiba, salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia adalah kesempatan untuk bisa buka puasa bersama alias bukber. Buka puasa bersama akan lebih seru jika ada menu spesial, seperti makanan pedas yang menggugah selera.

Tak ingin ketinggalan berpartisipasi dalam momen spesial ini, Chigo, merek ayam goreng di bawah naungan Kenangan Brands, mengeluarkan dua menu baru untuk merayakan “Bukber Istimewah”.

Di menu seri terbatas ini, pelanggan dapat memilih menu nasi gurih spesial dengan ayam berbumbu serta taburan kriuk yang pastinya cocok dinikmati bersama teman dan keluarga.

"Sebagai sebuah brand makanan, kami sangat memahami animo konsumen dalam merayakan momen buka bersama. Dari sinilah lahir menu baru Chigo yang ingin menonjolkan sensasi makanan khas Indonesia yaitu nasi bercampur bumbu, lauk, dan kriuk, dengan tetap mengedepankan cita rasa khas Chigo yaitu bumbu rendang dan louisiana cajun. Kami harap, menu spesial ini dapat menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pelanggan setia Chigo," ungkap James Prananto, Chief Business Development Kenangan Brands.

 

Menu bukber dari Chigo

Chigo menghadirkan dua menu Bukber Istimewah, yakni Nasi Rendang Istimewah dan Nasi Cajun Istimewah. Nasi Rendang Istimewah merupakan nasi spesial gurih yang diaduk dengan bumbu rendang.

Sementara, Nasi Cajun Istimewah menjadi nasi spesial gurih yang diaduk dengan bumbu rempah Louisiana Cajun. Kedua menu ini juga sudah dilengkapi dengan ayam paha boneless khas Chigo yang juicy, topping kriuk, serta taburan parsley flakes untuk menambah sensasi cita rasa dalam setiap suapannya.

Menu eksklusif ini juga dihadirkan dalam kemasan limited edition, dengan visualisasi momen Ramadan dan Lebaran, yang sudah melekat sebagai salah satu tradisi kehidupan masyarakat Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading