Sukses

Food

1928 Restaurant Hadirkan Chef Take Over Series, 4 Koki Populer di Indonesia akan Sajikan Kuliner Khas Indonesia

Fimela.com, Jakarta 1928 Restaurant di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta menghadirkan Chef Take Over Series, mulai bulan ini. Acara ini masih berkaitan dengan tema The Hermitage Jakarta, "Reviving The Heritage: Reminiscing The Past, Embracing The Future."

Chef Take Over Series ini akan berfokus pada kekayaan kuliner Indonesia, sekaligus merayakan sejarah kolonial yang melekat di bangunan cagar budaya hotel The Hermitage Jakarta. Acara ini akan dilangsungkan selama sebulan sekali, mengundang Chef Maxie Millian dari Aperitif Restaurant & Bar, Ubud tanggal 13 dan 14 Mei 2022, Chef Petty Elliott pada tanggal 10 dan 11 Juni 2022, pemilik dan koki restoran Mil's Kitchen di Yogyakarta Mili Hendratno pada tanggal 22 dan 23 Juli 2022, dan Executive Chef Desa Potato Head dan koki asli Bali Wayan Kresna Yasa di bulan Agustus mendatang.

Nantinya, 1928 Restaurant akan menjadi wadah para chef tamu untuk mempresentasikan resep-resep warisan keluarga mereka, serta menjadi penghormatan terhadap konsep gedung sejarah yang diusung oleh The Hermitage Jakarta. Acara ini dimulai oleh Chef Maxie Millian yang nantinya akan menghidangkan 7 hidangan tasting menu yang dimasak berdasarkan resep warisan keluarga Maxie.

 

Chef Take Over Series di The Hermitage Jakarta

Beberapa hidangannya adalah Octopus Woku yang terinspirasi dari resep keluarga ayah Maxie yang telah ada selama 3 generasi di Manado. Ada juga Beef Gulai, resep rahasia keluarga yang dipelajari Maxie lewat ibu mertuanya yang berasal dari Sumatera Utara.

Maxie Millian lahir di Jakarta, menjadi tokoh yang cukup dikenal di industri kuliner Indonesia. Sebelum akhirnya menetap di Bali, Maxie pindah ke Dubai untuk mengejar karier, yang justru membawa pulang sejumlah penghargaan, termasuk medali emas Le Salon Culinaire International De Londres pada tahun 2012.

Penasaran dan ingin ikut mencicipi hidangan dari para chef populer ini? Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 021 3192 6888 atau WhatsApp ke 082289836888.

What's On Fimela
Loading