Sukses

Food

Cicipi Ayam Nasi Uduk H dan Lap yang Punya Kelezatan Khas Sunda

Fimela.com, Jakarta Ingin menikmati sajian ayam pejantan goreng atau bakar dengan kelezatan hidangan khas sunda tanpa perlu keluar rumah? Cobalah untuk melirik menu-menu andalan Ayam Nasi Uduk H dan Lap yang bisa dipesan secara online.

Ayam Nasi Uduk H dan Lap yang dirintis Teti Rohmawati menyediakan menu ayam pejantan goreng dan bakar per potong maupun utuh  lengkap dengan aneka lauk plus sambal khas Sunda.

Nasi Uduk Ayam Goreng Pejantan

Sajian ayam memang paling pas untuk dinikmati kapan pun bersama keluarga, kerabat maupun sendiri. Menu Ayam Nasi Uduk H dan Lap pertama yang bisa kamu cicipi adalah Nasi Uduk Ayam Goreng Pejantan. Nasinya gurih dengan lauk ayam goreng yang diolah dengan bumbu rempah, meninggalkan sensasi lezat yang menggoyang lidah.

Seporsi lengkap dengan aneka lauk plus sambal ini dibanderol Rp35 ribu. Ada juga alternatif Paket Ayam Goreng Pejantan dengan nasi biasa, dada atau paha ayam goreng pejantan, dan sambal yang jadi ciri khasnya. Selain ayam goreng, juga ada menu ayam geprek yang bisa kamu nikmati

Bakakak Ayam Bakar Pejantan Utuh

Selanjutnya Ayam bakakak bisa jadi pilihan dengan citarasanya yang gurih dan pedas. Awalnya, menu ini hanya ditemukan saat acara adat seperti pernikahan atau khitan. Kini sajian sedap ini bisa dipesan secara online di Ayam Nasi Uduk H dan Lap.

Ayam utuh ini diolah dengan bumbu yang memberikan citarasa gurih dan pedas, lalu dibakar di atas arang. Siapkan nasi hangat dan jangan lupa cocol sambalnya yang bikin makan makin berselera.

Frozen Bakakak Goreng

Selain versi bakar, Ayam Nasi Uduk H dan Lap juga menawarkan frozen bakakak goreng. Satu ekor ayam diolah dengan bumbu khas lalu dikemas higienis dan dibekukan, cocok jadi stok lauk yan praktis di rumah. Biar makin lengkap, borong juga menu Tempe Kring yang dikemas dalam wadah 500ml. 

Ada beragam menu sedap yang bisa dipesan di Ayam Nasi Uduk H dan Lap. Usaha yang dibuka Teti sejak 30 Desember 2019 ini pun berharap bisa mendapatkan tambahan modal dan membuka beberapa cabang. Namun, harapan baik ini pun tak lepas dari kesulitan seperti persaingan yang tidak sehat.

Mengikuti tren pemasaran secara online, owner Ayam Nasi Uduk H dan Lap memasarkan kreasi kulinernya lewat ManisdanSedap.com. Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, platform ini bukan hanya memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan beragam menu pre-order di berbagai daerah.

ManisdanSedap.com juga mendukung pemilik UMKM kuliner dengan memajang jualannya lengkap dengan fitur yang memudahkan pembeli dan penjual saling berinteraksi. Semua transaksi terpisah dari platform online ini dan pendaftarannya pun bebas biaya.

Segera daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com dan bersiaplah menerima orderan.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading