Sukses

Food

Bersantai Menikmati Sore Jakarta dengan Sajian Afternoon Tea Bernuansa Nusantara dari Grand Hyatt Jakarta

Fimela.com, Jakarta Suasana sore di kota Jakarta kerap menyajikan pemandangan indah dengan matahari berwarna oranye. Momen ini kerap dimanfaatkan untuk sekadar diabadikan dalam potret maupun bercengkerama bersama kerabat dalam jamuan afternoon tea.

Di momen inilah kamu akan merasa rileks sejenak setelah seharian penat beraktivitas. Tidak hanya menyajikan jamuan teh di sore hari, afternoon tea juga biasanya dilengkapi dengan camilan kecil yang melengkapi momen.

Grand Hyatt Jakarta ingin menjadikan momen afternoon tea lebih sekadar minum teh. Kali ini dalam Summer Afternoon Tea, Grand Hyatt Jakarta menghadirkan deretan kudapan yang membawamu berjalan-jalan sejenak.

Set Summer Afternoon Tea dari Grand Hyatt Jakarta menghadirkan berbagai kudapan gurih dan manis yang dibuat bahan-bahan lokal dengan sentuhan modern. Beberapa kudapan gurih di antaranya adalah Bandung siomay with truffle, Aceh prawns in milk buns, Balinese blue cheese bitterballen, smoked beef prosciutto and caviar on Jakartan roti gambang.

 

Bandung siomay with truffle

Sementara pilihan kudapan manis yang tersedia di antaranya adalah Malang apple tarte tatin, Lembang strawberry custard on zeppole, Cirebon mango opera, Tegal sencha pistachio éclair dan Puncak raspberry martabak manis atau Sibolga pisang goreng with coconut cream.

Fimela mencicipi set Summer Afternoon Tea ini dengan Sibolga pisang goreng with coconut cream. Tingkat kematangan pisang goreng yang pas membuatnya cocok sebagai pembuka sajian afternoon tea. Setelah itu Cirebon Mango Opera yang menurut Fimela terlalu manis untuk dijadikan sebagai salah satu menu afternoon tea. Ia lebih cocok menjadi teman menyeruput kopi hitam yang pahit.

 

Menu pilihan Fimela

Dari deretan menu yang disajikan, Fimela cukup menyukai Bandung siomay with truffle, Aceh prawns in milk buns, Balinese blue cheese bitterballen. dan Sibolga pisang goreng with coconut cream.

Kamu bisa menikmati Summer Afternoon Tea ini di Fountain Lounge yang menyajikan pemandangan kota Jakarta di sore hari. Satu set seharga Rp358ribu ++ ini bisa dinikmati berdua bersama kerabat ataupun pasangan.

Fountain Lounge terletak di lantai mezzanine Grand Hyatt Jakarta, yang memperlihatkan pemandangan Bundaran HI yang ikonik. Selain afternoon tea, para tamu mengunjungi Fountain Lounge untuk menikmati berbagai cemilan dan pilihan minuman, seperti koktail dan kopi. Salah satu fitur unik dari Fountain Lounge adalah teknologi Ripples, yakni mesin yang dirancang khusus untuk mencetak foto tamu di atas minuman kopi mereka.

Pilihan teh yang tersedia

Grand Hyatt Jakarta juga menyediakan berbagai pilihan teh dari Tea Et Al. Fimela memilih Midnight in Paris sebagai salah satu varian flavoured tea yang tersedia. Dengan dasar black tea, Midnight in Paris memiliki rasa peach berpadu dengan aroma bunga yang lembut. Memiliki notes rasa floral bisa menjadi pilihan untuk membangkitkan semangat di akhir hari.

What's On Fimela
Loading