Sukses

Food

Rehat Sore Sambil Menikmati Afternoon Tea di Alice The Langham Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kegiatan menikmati teh di sore hari atau afternoon tea tengah menjadi agenda sosial yang digemari di ibu kota. Berakar dari tradisi bangsawan Inggris, kegiatan ini menyiratkan momen bersantai elegan sambil menikmati teh serta kudapan nikmat bersama dengan kerabat.

Namun, tak perlu jauh-jauh ke Inggris untuk menikmati momen afternoon tea, karena ada beberapa lokasi di Jakarta yang bisa kamu sambangi. Salah satunya Alice The Langham Jakarta.

Berlokasi di kawasan bergengsi SCBD, ALICE hadir dengan konsep grand café yang cocok menjadi tempat bersantap baru dengan ragam pilihan brunch, tradisi afternoon tea yang elegan, dan makan malam yang istimewa.

Hadir dengan interior mewah berkonsep Art Deco, sembari mendengarkan alunan music pilihan lagu-lagu Perancis, ALICE menjadi destinasi yang tepat untuk afternoon tea bersama orang-orang tercinta.

“ALICE membawa lebih dekat budaya klasik afternoon tea dari Inggris sebagai tujuan kuliner untuk merayakan setiap momen berharga sepanjang hari dengan orang tercinta,” kata Alexander Poindl, General Manager The Langham Jakarta.

 

Sajian Makanan di Dalam Sangkar

Tak hanya interiornya yang mewah, aneka makanan juga disajikan dengan cantik di dalam wadah berbentuk sangkar. Ada beragam pilihan hidangan menggiurkan untuk makanan manis dan asin. 

Hidangan pembuka untuk jenis makanan asin dari kedua set afternoon tea ini memiliki kesamaan dengan menghadirkan kue khas Perancis, Smoked Salmon Vol Au Vent dan Brioche Truffle Egg Topped with Caviar. 

Selain itu ALICE juga mempersembahkan Beef Pot Pie, hidangan klasik dari Inggris yang merupakan resep turun-menurun dari Ibu Chef Giles Langford, Executive Sous Chef The Langham, Jakarta. 

Terdapat Wagyu Beef Tartare, hidangan yang tidak dapat dilewati dan merupakan sajian khas bistro Paris. Bagi para pecinta hidangan laut, terdapat bahan musiman yang dikemas dalam Lobster Doughnut ukuran pas satu gigitan yang akan melengkapi jajaran hidangan asin dari set afternoon tea di ALICE. 

Khusus hidangan manis, terdapat berbagai inovasi untuk set afternoon tea modern ala ALICE. Ragam hidangan manis yang dapat dinikmati antara lain Valrhona Chocolate dengan cokelat yang meleleh di setiap gigitan dan Rose Macarons warna merah mudah yang menutup sesi afternoon tea dengan manis dan mengesankan.

Pengalaman Mewah Bersantap Burger Billionaire

Para pengunjung juga bisa menikmati pengalaman mewah lain di ALICE dengan menikmati makanan favorit sepanjang masa, burger Billionaire yang disajikan saat makan siang dan makan malam. 

Koki akan membuat daging yang merupakan campuran dry aged beef berumur 30 hari yang foie gras serta wagyu sapi klasik yang dilapisi dengan Truffle Aioli. Chef juga menambahkan sentuhan akhir dengan melapiskan emas 24K yang dapat dimakan.

Ragam Pilihan Minuman untuk Bersantai Sore

Sementara untuk minuman, ALICE menyediakan beragam pilihan teh mulai dari Earl Grey dengan aroma segar, teh Rooibos dengan aroma buah-buahan, teh hitam dengan empat rasa buah, teh hijau sencha fukuyu dan teh melati, dan cocktail. 

ALICE juga menjadi tempat sempurna untuk berkumpul dengan tambahan pilihan kopi premium dengan biji kopi pilihan Langham dengan menggunakan alat khusus Syphon Gold dan mesin Aeropress untuk pembuatan kopi secara konsisten. Segelas koktail buah segar; sebotol sparkling atau Champagne juga cocok untuk dipasangkan dengan afternoon tea dalam suasana Grand Cafe ALICE yang indah.

ALICE kini telah resmi dibuka pada 9 Maret 2022. Bagi Sahabat Fimela yang ingin  bersantap ria untuk brunch, dapat dimulai pada pukul 07.30 hingga 13.00. Untuk afternoon Tea dimulai pada pukul 1.30 hingga 6 sore, sedangkan Dinner dimulai pukul 18.00 hingga 22.00 malam.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading