Sukses

Food

Nikmatnya Bermimpi Sembari Menikmati Secangkir Kopi dan Mochi

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang salah bermimpi. Semua orang berhak bermimpi dan berkhayal akan sesuatu yang lebih dalam hidupnya. Namun bermimpi akan lebih nikmat jika ditemani oleh secangkir kopi favorit.

Dengan secangkir kopi tidak hanya teman bermimpi melainkan juga memicu inspirasi. Terutama di musim semi yang membuat orang-orang sering merasa tidak nyaman dan gelisah menghadapi perubahan cuaca.

Karenanya, Starbucks menawarkan momen untuk beristirahat sejenak dan mengapresiasi diri sendiri dengan menghadirkan minuman “Dreamy” yang dapat mengembalikan semangat.

Di musim ini, pecinta kopi diajak untuk menikmati, bersantai, dan bermimpi lebih jauh. Lagi pula, tidak ada cara yang lebih baik untuk meningkatkan imajinasi selain dengan minuman yang sangat lembut dan ringan seperti Cloud Macchiato. Minuman dengan foam yang terlihat seperti awan nan indah dan lembut ini memberikan ruang bagi para pelanggan untuk menikmati waktu untuk mencari inspirasi dan imajinasi.

 

Hadir dalam dua menu kopi pilihan

Hadir dua minuman kopi seasonal yang ditemani dengan deretan makanan pendamping. Adalah Salted Caramel Cloud Macchiato yang merupakan kombinasi espresso dengan salted caramel serta lapisan susu yang lembut. Campuran tersebut memberikan tekstur halus seperti sutra di setiap tegukan. Kreasi velvety ini dilengkapi dengan caramel drizzle nan mewah sebagai suguhan manis. Kamu bisa menikmati untuk dingin maupun panas.

Sementara itu, ada juga Cocoa Cloud Macchiato yang menggabungkan cloud foam yang terbuat dari lapisan susu yang tak dapat ditolak dengan espresso yang khas dan sirup vanila yang lezat. Untuk melengkapinya, ada lapisan saus mocha di atasnya dalam desain lingkaran double crosshatch nan elegan sebagai aksen. Tersedia dalam varian dingin dan panas.

 

Deretan menu makanan yang ada

Menemani dua minuman spesial, Starbucks Indonesia menghadirkan deretan makanan pendamping. Di antaranya, Mochi Sakura Choux Cream, Truffle Mushroom Pinwheels, dan Smoked Beef & Cheese Flat Bread yang akan memanjakan lidah. Serta Mochi Sakura Choux, Perpaduan chewy dari lapisan sakura yang membungkus mochi lembut dengan isian cream yang lembut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading