Sukses

Food

Menikmati Lobster Sepuasnya Setiap Jumat dengan Beragam Olahan di Fairmont Jakarta

Fimela.com, Jakarta Lobster memang salah satu seafood yang disukai masyarakat Indonesia. Dagingnya yang tebal dan rasanya yang lezat membuat lobster memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta kuliner.

Jika ingin mencari pengalaman berbeda menyantap lobster, sepertinya kamu harus mengunjungi Fairmont Jakarta setiap Jumat. Fairmont Jakarta menghadirkan Lobster Night di Spectrum Restaurant.

Diadakan setiap Jumat pukul 18.00-22.00, kamu bisa mencicipi berbagai menu olahan lobster dalam formasi prasmanan.

Dalam program istimewa ini, tim Spectrum tidak hanya menyajikan hidangan laut dari perairan lokal, namun juga perairan internasional, termasuk di dalamnya berbagai pilihan makanan utama dan penutup yang berkualitas tinggi. Sajian utama dalam program ini tentunya lobster segar utuh yang dapat dimasak sesuai pesanan, dengan pilihan Lobster Thermidor, Jimbaran, dan XO.

 

Sajian lobster yang tersedia

Tidak hanya itu, beragam hidangan lobster yang menggiurkan lainnya juga tersedia di area prasmanan, termasuk lobster Nigiri, dim sum, lobster Paella, laksa Singapura dengan lobster, lobster roll, salad lobster, lobster yang digoreng dengan wajan panas beserta saus XO, serta lebih dari 30 hidangan laut lainnya seperti Salted Baked Fish, Singaporean Chili Crab, hingga aneka sajian dingin termasuk tiram, kerang, udang, dan aneka sashimi.

Sedangkan di grill station, tim Spectrum menggunakan cara penyajian yang terinspirasi dari pasar tradisional, agar didapatkan pengalaman yang lebih interaktif. Di mana para tamu dapat memilih sendiri hidangan laut yang diinginkan, beserta dengan hidangan pendamping dan saus pilihan.

Dengan suasana yang hangat, hidangan yang lezat dan pelayanan yang ramah, Lobster & Seafood Night dapat menjadi pilihan yang ideal untuk memulai akhir pekan yang menyenangkan bersama teman dan keluarga. Para tamu dapat menikmati lobster-centric buffet pertama di Jakarta dengan harga Rp 688.000++ dan sudah termasuk minuman. Selain itu, terdapat pula cocktail corner yang tersedia dari Rp 100.000 Nett per-gelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading