Sukses

Food

Menyesap Nikmatnya Es Kopi Nuansa Brasil yang Cocok untuk Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim panas tentunya tidak lengkap tanpa sesuatu yang menyegarkan seperti minuman es. Bagi para pecinta kopi, menikmati es kopi susu di cuaca terik tentu menjadi pilihan yang tepat.

Nah, untuk menyegarkan diri dengan es kopi, Nespresso kini menghadirkan kapsul kopi terbaru dan edisi terbatas yang terinspirasi dari nuansa tropis Brasil, yakni Liminha Summer Over Ice. Kopi yang cocok disajikan dengan es batu ini memiliki kesegaran jeruk nipis dan mint yang cocok untuk melepas dahaga saat musim panas. 

Di samping itu melalui tema Brasil ini, Nespresso sekaligus memperkenalkan wajah kampanye terbarunya yakni seorang model asal Brasil, Alessandra Ambrosio.

“Melalui kampanye ini, Nespresso berharap untuk menyatukan pecinta kopi secara global agar melalui hal-hal yang positif di musim panas ini,” ujar Sarah Angela, Senior Marketing Manager for Nespresso di Jakarta, pada Kamis (7/7/2022).

Koleksi Kopi Musim Panas

Menariknya Nespresso juga menghadirkan rangkaian kapsul kopi Barista Creations for Ice edisi musim panas yang terdiri dari Liminha Over Ice, Coconut Flavour Over Ice, Freddo Intenso, dan Papua New Guinea. Koleksi kopi ini tersedia dalam jumlah terbatas hanya selama periode musim panas berlangsung.

Bagi kamu yang menyukai kopi light dengan sentuhan rasa manis, Coconut Flavour Over Ice bisa menjadi pilihan. Kopi yang sudah diluncurkan sejak tahun lalu ini memiliki aroma kelapa dan sentuhan rasa nanas yang menyegarkan.

“Coconut Flavour Over Ice merupakan kopi yang sudah kami luncurkan pada tahun lalu dan menjadi favorit hingga saat ini,” kata Sarah.

Lalu, bagi kamu yang suka kopi beraroma lebih fruity, bisa mencoba Papua New Guinea. Kopi ini memiliki sentuhan rasa berry dari biji kopi Papua. 

Sementara bagi kamu yang menyukai kopi dengan rasa bold dan intens, varian kopi Freddo Intenso atau Delicato bisa menjadi pilihan yang tepat.

Aksesori Edisi Terbatas

Spesial musim panas tahun ini, Nespresso juga meluncurkan aksesori edisi terbatas yakni dua coffee mug bertanda tangan Alessandra Ambrosio. Aksesori dan rangkaian kapsul kopi Barista Creations for Iced ini bisa kamu dapatkan secara online maupun offline di seluruh butik Nespresso.

Agar bisa lebih menikmati kopi dengan Brasil, kamu juga bisa mengunjungi instalasi pop-up Nespresso Brazilian Vibes yang berlokasi di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 28 Juni hingga 10 Juli 2022. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading