Sukses

Food

Sensasi Menyantap Seafood dan Minuman dari Bahan Terbaik Bali dengan Suasana Sunset khas Jimbaran di AYANA Resort and Spa

Fimela.com, Jakarta Menikmati panorama laut dengan suara deburan ombak, menyaksikan gelombang lautan dari kejauhan tentu menjadi hal yang menyenangkan apalagi bersama orang tersayang. Bali menjadi list teratas untuk menikmati suasana yang tak terlupakan ini.

Minuman hingga makanan menjadi hal yang cocok untuk menemanimu bersantai melihat view lautan. KISIK Seafood Restaurant di AYANA Resort and Spa, Bali yang baru saja kembali dibuka 1 Juli 2022 pasca pandemi lalu pun bisa menjadi rekomendasi sahabat Fimela.

Selain The Rock Bar yang sudah terkenal, KISIK berada di tempat memukau di tebing batu kapur terpencil di selatan Teluk Jimbaran. Menjadi tempat yang pas melihat matahari terbenam dengan suasana yang romantis.

KISIK Seafood Restaurant memiliki desain dengan platform atap terbuka dengan beberapa ornamen khas Bali terlihat dari beberapa dekorasi seperti payung tedung Bali berwarna merah, janur, lampu yang menggantung, lilin yang indah menghiasi sepanjang jembatan menuju tempat makan.

Meja makan pun diset begitu romantis dengan bunga dan lilin. Pencahayaan yang tidak terlalu terang dan nuansa saat matahari terbenam menambah daya tarik dramatis bar. 

Namun, bisa juga mencoba mencoba KISIK Seafood Restaurant semi indoor dengan pemandangan langsung ke laut dan lantai pun dibuat menggunakan pasir putih.

 

Untuk makanan, sesuai dengan namanya, KISIK menawarkan pengalaman segar dari laut ke mejamu, langsung dari nelayan tradisional di Jimbaran menangkap makanan laut lokal setiap hari.

Menyediakan berbagai macam seafood dari ikan, kerang, hingga lobster yang bisa sahabat Fimela pilih sendiri.

KISIK Lounge

Tak hanya Restaurant, AYANA Resort and Spa, BALI juga memperkenalkan KISIK Lounge. Dibangun selama masa pandemi, KISIK Bar and Lounge menawarkan suasana informal yang elegan untuk 46 tamu.

Mr Maurice Fahey, Director of Food and Beverage, AYANA Resort and Spa, BALI mengatakan Bar and Lounge ini menggabungkan lanskap sisi tebing alami dengan perabotan kontemporer, seperti sofa putih yang bertengger di sepanjang dinding. 

“Suasana dilounge menjadi ruang santai menyegarkan yang menghadap ke pantai untuk menikmati matahariterbenam khas Jimbaran,” paparnya dalam konfersi pers di Bali, beberapa waktu lalu.

Menu minuman yang ditawarkan adalah eksplorasi menyenangkan dari bahan-bahan terbaik Bali dan minuman beralkohol lokal dan premium terbaik. Pilihannya meliputi sentuhan tropis dan botanikontemporer, klasik ikonik, dan ciri khas minuman alkohol Bali (Arak, Berem dan Sagi). 

Untuk menemani minuman, KISIK Lounge juga menawarkan makanan Bali ringan yang disajikan dengan sentuhan modern dan berbagai macam rasa tradisional.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading