Sukses

Food

Mencicipi Dessert Unik Cokelat Artisan yang Diciptakan Langsung oleh Pakar Kuliner

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara kamu yang juga sangat menyukai makanan manis, seperti cokelat? Memang tidak bisa dipungkiri bahwa makanan manis adalah camilan favorit hampir semua orang, tidak hanya karena cita rasanya yang mudah diterima, tapi juga karena makanan manis bisa memperbaiki suasana hati.

Melihat hal ini, Kaybee's sebagai one stop shop brand yang menghadirkan varian dessert unik, khususnya produk cokelat artisan, akhirnya resmi hadir di Jakarta. Kaybee's akan memperkenalkan konsistensi rasa manis lewat pemilihan bahan berkualitas dan aspek sustainability di dalam proses produksinya.

Mengawali kehadirannya di bulan Juli ini, Kaybee's menghadirkan pop up store unik di kawasan Pos Bloc, Jakarta. Berbagai varian dessert bisa kamu temukan dengan mudah di sini, mulai dari cokelat bon-bons, macaron, hingga cookies beraneka rasa.

 

Kaybee's

Untuk meningkatkan interaksi dengan setiap pelanggan yang hadir, kamu juga bisa bertanya banyak hal seputar toko, maupun produk yang ada di Kaybee's. Ada dua produk andalan Kaybee's yang harus kamu highlight dan coba, yaitu Chocolate Pistachio Macarons dan Strawberry Cheesecake Chocolate Bon-Bons.

Kamu juga bisa memesan produk cokelat secara custom di Kaybee's, mulai dari varian rasanya hingga warna, bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Untuk kamu yang ingin merasakan langsung keseruan di pop up store Kaybee's, jangan ketinggalan mampir ke Pos Bloc, Jakarta yang akan berlangsung hingga 1 Agustus 2022 mendatang dan dapatkan promo spesial 10% untuk pembelian cokelat bon-bons atau macaron dan produk Kaybee's lainnya secara gratis dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading