Sukses

Food

Sensasi Segar dari Strawberry Acai Refreshers yang Viral Kini Bisa Dinikmati di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Selain kopi, Starbucks Indonesia juga terkenal akan koleksi minuman yang menyegarkan, Starbucks Refreshers. Koleksi minuman ini menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mencicipi Starbucks tanpa kopi.

Sebenarnya, Starbucks Refreshers ini menjadi salah satu koleksi andalan Starbucks Global dan menjadi viral di media sosial. Ia telah hadir sejak lama di Starbucks di sejumlah negara kecuali Indonesia.

Namun kini Starbucks Refreshers resmi hadir di Indonesia dengan menghadirkan dua menu favorit. Yakni Strawberry Açai with Lemonade Starbucks Refreshers dan Pink Drink with Strawberry Açaí Starbucks Refreshers.

 

Tampilan yang content-genic

"Orang-orang selalu mencari hal-hal yang baru dan keren, mendambakan sesuatu yang inspiratif dan berbeda khususnya setelah masa pandemik. Itulah sebabnya kami menghadirkan dua minuman Starbucks RefreshersTM baru yang sebelumnya telah sukses diluncurkan di berbagai negara,” ungkap Liryawati, Chief Marketing Officer Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia.

Menurtu Liryawati, kedua minuman ini memiliki tampilan yang content-genic untuk diunggah di media sosial. Aroma buah yang segar membuat minuman ini sangat berbeda dan menyegarkan untuk dinikmati.

Penasaran seperti apa rasanya?

 

1. Strawberry Açai with Lemonade Starbucks Refreshers

Merupakan kombinasi jus stroberi dan acai, dicampur segarnya lemonade dan tambahan potongan buah stroberi serta sedikit ekstrak kopi, lalu di-shake. Seperti namanya sensasi segar langsung mengguyur tenggorokan saat minum. Rasa segar yang clean membuat minuman ini cocok diminum saat cuaca panas.

 

2. Pink Drink with Strawberry Açaí Starbucks Refreshers

Merupakan kombinasi coconut milk (plant-based milk) nan creamy dengan jus buah dan potongan buah stroberi asli. Tambahan coconut milk pada minuman ini memberikan sensasi creamy yang light. After taste dari minuman ada rasa gurih sehingga memberikan sentuhan yang unik.

Selain rasanya yang menyegarkan dan menginspirasi, kedua minuman Starbucks RefreshersTM ini juga ditawarkan dalam reusable cup yang dapat digunakan kembali untuk kebutuhan sehari-hari. Hal ini sejalan dengan komitmen Starbucks untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

Menambahkan lebih banyak manfaat “menyegarkan” dari minuman ini, akan ada tambahan 10 Stars untuk anggota Starbucks Rewards setiap pembelian minuman RefreshersTM. Kemudian mulai 18 Juli, untuk transaksi yang sama, pelanggan bisa mendapatkan salah satu dari empat Collectible RefreshersTM Pin dengan tambahan Rp50 ribu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading